Kampanyekan Prabowo-Gibran, Relawan Kaji Gawat PSI Bagikan Kaos dan Kalender hingga Pelosok Kampung

Kaos dan kalender PSI, Kaji Gawat, dan Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Istimewa

Bangkalan, VIVA Jatim - Relawan dari Achmad Badrut Tamam, Caleg DPR RI dari PSI Dapil Madura nomor urut 4 terus bergerak menyapa masyarakat dengan menyisir serentak di 18 Kecamatan di Kabupaten Bangkalan, Madura.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Relawan Caleg yang belakangan lebih dikenal dengan sebutan Kaji Gawat (Kabbi Geji Gawe Rakyat) tersebut membagikan kaos, kalender dan stiker untuk mengenalkan Caleg, PSI dan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Alhamdulillah, respon masyarakat luar biasa saat kami kenalkan Haji Achmad Badrut Tamam. Kami juga sosialisasi Prabowo-Gibran. Kami optimis menang di Bangkalan," kata Achmad Muafa, Relawan Kaji Gawat untuk Kecamatan Klampis Bangkalan, Senin, 29 Januari 2024.

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Muafa mengaku, semua tim relawan bergerak hingga pelosok kampung. Dari rumah ke rumah, mengenalkan sekaligus menyampaikan visi dan misi Achmad Badrut Tamam.

Hal senada disampaikan Alex, Koordinator Relawan Kaji Gawat Kecamatan Bangkalan. Ia bergerak mengenalkan kepada masyarakat dengan membagikan atribut kampanye, mulai abang becak hingga PKL.

Sengketa Pilpres di MK Selesai, Prabowo: Lakukan Persiapan Hadapi Masa Depan

"Kami bergerak serentak di 18 Kecamatan di Bangkalan, bersama teman-teman korcam lainnya. Kami optimis PSI lolos Senayan, Prabowo-Gibran menang dan Kaji Gawat pilihan rakyat Madura," kata Alex.

Achmad Badrut Tamam atau Kaji Gawat saat dikonfirmasi mengucapkan terima kasih atas para relawan di Bangkalan yang memiliki semangat luar biasa untuk bergerak menyapa masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title