Wujud Kepedulian Caleg DPR RI Perindo, Buka Bazar Minyak Goreng Murah di Gresik

Bazar minyak goreng murah dari caleg Perindo di Gresik
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim – Partai Perindo terus menebar manfaat bagi masyarakat. Melalui calon legislatif (caleg) DPR RI Daerah Pilihan (Dapil) Gresik-Lamongan, Erna Mastiningrum, Perindo menggelar bazar minyak goreng murah di Desa Kedungsumber, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik.

Skor 97 Persen, PT Smelting Raih Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

Erna Mastiningrum mengatakan kegiatan ini digelar sebagai wujud kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat di Dapil Gresik-Lamongan. Untuk mendapatkan minyak goreng kemasan 1 liter, masyarakat yang didominasi ibu rumah tangga tersebut cukup menebus dengan harga Rp5 ribu.

"Minyak goreng adalah salah satu kebutuhan pokok dalam rumah tangga. Karena itu kami mencoba membantu menghadirkannya di tengah-tengah masyarakat dengan harga yang murah," katanya, Selasa, 30 Januari 2024.

Kampanye Simpatik, Satlantas Polres Gresik Bagikan Coklat ke Pengendara

Perempuan yang berprofesi sebagai Notaris dan PPAT tersebut menjelaskan bahwa dalam setiap kegiatan bazar yang digelar pihaknya menyediakan antara 500 hingga 1000 paket minyak goreng kemasan 1 liter.

"Bazar minyak goreng murah ini sebagai wujud kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat. Semoga dengan kegiatan ini kami bisa memenuhi salah satu kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang murah," ucap Erna.

Ketua Partai Gerindra Gresik Jadi Pendaftar Pertama Calon Bupati di Partai Demokrat

Erna menambahkan, selain di Kecamatan Balongoanggang, Gresik, kegiatan bazar minyak goreng murah ini juga dilaksanakan di beberapa tempat seperti di Kecamatan Karanggeneng dan Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan.

"Selanjutnya kami akan mengagendakan kegiatan yang sama di Kecamatan Paciran Lamongan dan beberapa kecamatan lain," ungkapnya penuh semangat.