Kata Bupati Gresik Kolaborasi Pemkab dan Bamag Berikan Rasa Aman

Kata Bupati Gresik Kolaborasi Pemkab -Bamag Beri Rasa Aman
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/ Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim - Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Kabupaten Gresik menjadi salah satu lembaga yang konsisten menjaga kerukunan umat di Kabupaten Gresik. 

Skor 97 Persen, PT Smelting Raih Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani dalam acara Perayaan Natal bertema "Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi" di Gresik.

Di hadapan 2.000 jamaah yang hadir, ia mengapresiasi kolaborasi antara BAMAG dan Pemerintah Kabupaten Gresik. BAMAG konsisten dan turut serta berkontribusi di Kabupaten Gresik, terutama dalam konstribusinya menjaga kerukunan antar umat beragama.

Kampanye Simpatik, Satlantas Polres Gresik Bagikan Coklat ke Pengendara

"Di sini kami selalu memberikan fasilitas dan support dalam beribadah bagi seluruh umat beragama, dan tentu juga kami sampaikan kepada BAMAG dan jamaah umat kristiani bahwasanya Gresik memberikan rasa aman," ujar Bupati yang akrab disapa Gus Yani, Selasa, 30 Januari 2024.

Kemudian Gus Yani berharap, partisipasi aktif umat Kristiani dalam tahapan pesta demokrasi. Sehingga mengingatkan agar masyarakat jangan golput pada pemilu Februari 2024 mendatang.

Ketua Partai Gerindra Gresik Jadi Pendaftar Pertama Calon Bupati di Partai Demokrat

“Saya ingatkan untuk tidak golput. Karena itu adalah hak kita sebagai warga negara dalam memilih pemimpin sesuai hati nurani masing-masing. Semoga Pemilu nanti berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, menambahkan ia sangat mengapresiasi kegiatan perayaan Natal pada malam tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title