Jawara Bersatu Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Ketua TKD Jatim: Ini Amunisi bagi Kami

Jawara Bersatu Deklarasi dukungan Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Nur Faisal/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim- Organisasi Masyarakat (Ormas)  se Jawa- Madura (Jawara) bersatu deklarasi dukungan kepada paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran di moment Pengukuhan Pengurus Pusat dan Pengurus Jawa Timur di Gedung Barunawati, Surabaya, Senin, 5 Februari 2024.

Jawaban Anies Saat Ditanya Gabung Kabinet Prabowo, Takut Gede Rasa

Pantauan dilokasi, beberapa element masyarakat juga hadir, seperti Madura Asli (Madas), Laskar Peduli Masyarakat (LPM), simpatisan Prabowo-Gibran, serta beberapa beberapa pengurus tim pemenangan di Jatim.

Deklarasi disaksikan langsung oleh Ketua Pembina Jawara M Hasan, Ketua Penasehat Kusriyanto, dan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Prabowo-Gibran Boedi Prijo Soeprajitno diiringi dengan pernyataan petisi dukungan.

Anies Sapa Relawannya di Surabaya, Titip Tetap Jaga Gagasan Perubahan

Dalam sambutannya, Ketua Umum Jawara Ahmad Junaidi mengatakan, Jawara Bersatu telah memutuskan sikap dan juga memiliki pilihan politik dalam Pilpres pada 14 Februari 2024 nanti.

"Kali ini kami mendeklarasikan untuk memilih, untuk memimpin masa depan bangsa, dan negara yakni Bapak Prabowo Subianto sebagai presiden 2024-2029," kata Junaidi.

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

Junaidi menambahkan, sebagaimana ormas lainnya Jawara Bersatu juga hadir sebagai pemberi manfaat bagi masyarakat secara umum. Khususnya masyarakat Jawa dan Madura.

"Jawara bertujuan sebagaimana berkomunikasi antar elemen untuk menghadirkan manfaat pada seluruh masyarakat," imbuh dia.

Halaman Selanjutnya
img_title