Aksi Pelecehan Seksual di Kereta Api Viral, Netizen Ceritakan Pengalaman Seramnya Naik Angkutan umum

Viral Pelecehan Seksual di Kereta Terekam Kamera.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Surabaya, VIVA JatimViral video yang merekam dugaan tindakan pelecehan yang dilakukan seorang pria terhadap wanita di dalam kereta api. Video ini pun menuai beragam komentar dan hujatan dari netizen.

Dua Terduga Maling Motor Tertangkap Warga Mojokerto Viral di Medsos

"Halloooo @CommuterLine, ga mau nambah gerbong khusus untuk wanita kah???" tulis akun X, @itsokayhoney_. 

"Masih banyak lo otak mesum yg menggunakan kesempatan saat kondisi kereta penuh penumpang seperti ini. Ngendus” kepala orang secara sengaja pdhl bisa aja kepala si bapak madep kiri lo. Gilaaaa," tambahnya.

Titik Balik Edukasi Keselamatan Perlintasan Sebidang Kereta di Tulungagung

Unggahan ini pun sudah direspon oleh akun resmi KAI Commuter yang meminta agar penumpang segera melaporkan langsung ke petugas jika melihat tindakan yang mencurigakan. 

"Selamat malam Kak. Kami sangat menyayangkan dan tidak menoleransi segala bentuk tindakan pelecehan seksual. Kami mengimbau apabila mengalami ataupun melihat tindakan-tindakan yang mencurigakan/tidak menyenangkan agar segera laporkan kepada petugas keamanan untuk dibantu tindak lanjuti serta tidak ragu untuk melakukan intervensi saat melihat tanda-tandanya," tulis akun @CommuterLine.

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

"Untuk kereta khusus wanita (KKW) tersedia di rangkaian paling depan dan belakang ya Kak. Saran serta masukan yang disampaikan menjadi catatan bagi kami demi meningkatkan kenyamanan pengguna jasa Commuterline. Terima kasih," lanjutnya.

Netizen Berbagi Pengalaman Buruk Naik Kendaraan Umum

Halaman Selanjutnya
img_title