PT SIER-Unej 'Bergandeng Tangan' Dukung Merdeka Balajar Kampus Merdeka

SIER-FH Unej teken kerja sama Merdeke Belajar Kampus Merdeka
Sumber :
  • IST/Viva Jatim

Jatim – PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) melakukan penandatanganan kerja sama penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi, sebagai wujud kontribusi nyata bagi dunia pendidikan.  

50 Tahun SIER: Dedikasi untuk Industri Hijau dan Pertumbuhan Ekonomi

Kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi sendiri, adalah dalam rangka mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang bekerja sama dengan Fakultas Hukum Universitas Jember (FH Unej).

Sementara penandatanganan perjanjian kerja sama tersebut, dilakukan antara Dirut PT SIER, Didik Prasetiyono dengan Dekan FH Unej, Prof Dr Bayu Dwi Anggono SH MH di Wisma SIER pada Jumat 11 November 2022.  

Dorong Pemilu Jujur Adil, Dirut BUMN PT SIER Ajak Foto Formulir TPS

Menurut Kepala Divisi Hukum PT SIER, Jefri Ikhwan Ma'arif, SIER sebagai kawasan industri milik pemerintah ingin berkontribusi pada dunia pendidikan, dengan memberikan pengalaman dunia kerja dan praktik nyata di lapangan bagi mahasiswa, khususnya mahasiwa FH Unej.

"Dunia kerja dengan dunia pendidikan itu harus bersinergi, memberikan pengalaman kerja dengan cara magang bagi mahasiswa,” kata Jefri.

Kata Pengamat soal Performa Ketiga Capres saat Debat Panas

Baca juga: Sukses Jadi Kawasan Industri Hijau dan Modern, SIER Raih 2 Penghargaan

Sehingga para mahasiswa tidak hanya menerima teori-teori saja di kampus. “Tapi juga bisa mempraktikkannya di dunia kerja,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title