Momen Gus Sadad Joget Gemoy Bareng Ribuan Pemuda Mojokerto Raya

Momen Gus Sadad Joget Gemoy Bareng Ribuan Pemuda Mojokerto
Sumber :
  • Nur Faisal/ Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim- Ribuan generasi milenial Mojokerto Raya menyatakan dukungannya kepada Prabowo-Gibran. Dukungan ini dititipkan ke Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad untuk diteruskan ke paslon 02.

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

Ketua Karang Taruna Mojokerto Teguh Sulaksono berharap aspirasi anak muda Mojokerto Raya bisa diterima dan diaplikasikan oleh Prabowo-Gibran. 

Maka tak heran jika Gus Sadad pun juga menjadi sasaran dari pemuda yang ada di lokasi untuk ikut joget gemoy di atas panggung. Tak canggung, Gus Sadad akhirnya ikut joget gemoy, dan mendapat aplaus dari ribuan pemuda.

Relawan Bocahe Gibran Nusantara: Putusan MK Final, Prabowo-Gibran Sah Secara Konstitusional

"Kami titipkan aspirasi anak-anak muda Mojokerto Raya kepada Gus Anwar Sadad. Saya pesan gus, tolong dibisikkan ke Pak Prabowo dan Mas Gibran," kata Teguh di WS Vintage, Kota Mojokerto, Rabu, 7 Februari 2024.

Sementara Gus Sadad yang menerima dukungan itu tidak mau berjanji kepada anak-anak muda Mojokerto Raya. Sebab, dirinya justru memastikan Prabowo-Gibran akan berbuat nyata untuk memberi wadah kepada anak muda.

Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024, Otto Hasibuan: Prabowo-Gibran Tak Hadir

"Sudah bukan saatnya politikus berjanji atau omon-omon. Di paslon 02 yang ada itu hanya aksi nyata, gerakan konkret, dan itu sudah pasti dilakukan Prabowo-Gibran 5 tahun ke depan dalam memimpin Indonesia," tegas Gus Sadad.

Bagi Gus Sadad, keterlibatan pemuda dalam politik ini lompatan besar, di tengah temuan banyak pihak adanya apatisme pemuda terhadap politik.

Halaman Selanjutnya
img_title