Prabowo akan ke Surabaya, Hadiri Shalawat dan Doa Bersama untuk Kemenangannya

Khofifah Indar Parawansa
Sumber :
  • Viva Jatim/A Toriq A

Surabaya, VIVA Jatim – Puluhan ribu pendukung dan relawan akan menggelar sholawat dan doa bersama untuk kemenangan Prabowo- Gibran di Jatim Internasional Expo (JIE) Convention Exhibition Surabaya, Jumat, 9 Februari 2024. 

Tausiyah dan Doa Bersama, Cara Pj Gubernur Jatim Rajut Silaturrahmi di Momen Ramadan

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jatim, Boedi Soeprayitno memastikan Prabowo hadir dalam acara tersebut didampingi Habib Lutfi bin Yahya. 

Ia mengatakan pihaknya sudah menyusun acara dalam agenda tersebut. Pertama-tama acara akan dimulai pukul 13.00 WIB dengan dibuka sholawat nabi bersama Majelis Syubbanul Muslimin  Probolinggo, sekaligus sebagai peringatan isra' mikraj. 

Mahfud MD Nilai Kurang Tepat Program Makan Siang Gratis Masuk APBN 2025

"Seperti biasa kita nyanyikan lagu Indonesia raya, pembacaan ayat suci Alquran, dan dilanjutkan sambutan," ujar Boedi Kamis 8 Februari 2024.

Dikesempatan itu pula Prabowo dan Khofifah dijadwalkan memberikan orasinya sekaligus sambutan kepada hadirin yang ditargetkan mencapai 20 ribu orang. 

Potret Gibran Kunjungi Kediaman Prabowo, Ada Dua Kucing Menemani

"Orasi politik calon Presiden RI H. Prabowo Subianto, dan ditutup dengan doa oleh KH Anwar Iskandar, KH Agoes Ali Masyhuri dan Habib Lutfi bin Yahya," kata Boedi, 

Hal yang sama dikatakan Jurkamnas TKN Prabowo-Gibran, Khofifah. Ia mendoakan agar capres cawapres nomor urut 02 menang pada Pemilu Pilpres 2024 sekali putaran. 

Halaman Selanjutnya
img_title