Masa Tenang Pemilu 2024, Relawan Kaji Gawat Konsolidasi Kawal Suara PSI di Madura

Relawan Kaji Gawat di Sampang saat konsolidasi
Sumber :
  • Istimewa

Sampang, VIVA Jatim – Sehari sebelum memasuki masa tenang kampanye Pemilu 2024, Relawan Kaji Gawat di Sampang, Madura, melakukan konsolidasi pemenangan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan pasangan Capres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, pada Sabtu 10 Februari 2024.

Pakar Hukum Sebut MK Tak Akan Diskualifikasi Gibran, Ini Alasannya

Konsolidasi digelar oleh Koordinator Kabupaten (Koorkab) bersama 14 Koordinator Kecamatan (Koorcam) se-Kabupaten Sampang. Sebelumnya konsolidasi serupa dilakukan oleh Relawan Kaji Gawat Kabupaten Bangkalan.

Koordinator Relawan Kaji Gawat Sampang Kiai Kholisin mengatakan, pertemuan tersebut menjadi ajang silaturahmi dan penguatan tim menjelang Pemilu 14 Februari 2024.

Ketua PSI di Surabaya Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan

Ia berkomitmen mengawal perolehan suara PSI dan Prabowo-Gibran di Kabupaten Sampang Madura hingga tingkat terbawah di TPS.

"Untuk Caleg DPR RI, kami optimis bisa antarkan H Achmad Badrut Tamam ke kursi Senayan. Makasih kita kawal perolehan suaranya, jangan sampai hilang," tegasnya kepada wartawan, Sabtu malam, 10 Februari 2024.

Prabowo Tuai Pujian gegara Batalkan Aksi Jelang Putusan Sengketa Pilpres

Dikonfirmasi terpisah, Achmad Badrut Tamam mengaku bangga dengan semangat dan kerja keras para relawannya yang terus bergerak menyapa masyarakat tanpa lelah. Ia mengaku semakin optimis Prabowo-Gibran dan PSI menang di Madura.