Masa Tenang Pemilu 2024, Relawan Kaji Gawat Konsolidasi Kawal Suara PSI di Madura

Relawan Kaji Gawat di Sampang saat konsolidasi
Sumber :
  • Istimewa

Sampang, VIVA Jatim – Sehari sebelum memasuki masa tenang kampanye Pemilu 2024, Relawan Kaji Gawat di Sampang, Madura, melakukan konsolidasi pemenangan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan pasangan Capres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, pada Sabtu 10 Februari 2024.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Konsolidasi digelar oleh Koordinator Kabupaten (Koorkab) bersama 14 Koordinator Kecamatan (Koorcam) se-Kabupaten Sampang. Sebelumnya konsolidasi serupa dilakukan oleh Relawan Kaji Gawat Kabupaten Bangkalan.

Koordinator Relawan Kaji Gawat Sampang Kiai Kholisin mengatakan, pertemuan tersebut menjadi ajang silaturahmi dan penguatan tim menjelang Pemilu 14 Februari 2024.

Susul Jokowi, Gibran Juga Tak Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah di Surabaya

Ia berkomitmen mengawal perolehan suara PSI dan Prabowo-Gibran di Kabupaten Sampang Madura hingga tingkat terbawah di TPS.

"Untuk Caleg DPR RI, kami optimis bisa antarkan H Achmad Badrut Tamam ke kursi Senayan. Makasih kita kawal perolehan suaranya, jangan sampai hilang," tegasnya kepada wartawan, Sabtu malam, 10 Februari 2024.

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Dikonfirmasi terpisah, Achmad Badrut Tamam mengaku bangga dengan semangat dan kerja keras para relawannya yang terus bergerak menyapa masyarakat tanpa lelah. Ia mengaku semakin optimis Prabowo-Gibran dan PSI menang di Madura.