Tinjau Gudang Logistik di Gresik, Plh Gubernur Adhy Karyono Pastikan Pemilu 2024 di Jatim Lancar

Adhy Karyono didampingi Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani
Sumber :
  • VIVA Jatim/Tofan Bram Kumara

Gresik, VIVA Jatim – Sehari menjelang Pemilu 2024, Plh Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono meninjau kesiapan logistik pemilu di beberapa wilayah termasuk di Kabupaten Gresik, pada Selasa, 13 Februari 2024. Ini dilakukan untuk memastikan pendistribusian logistik berjalan lancar. 

Pemprov Jatim Raih Penghargaan SPM Award 2024, Berkat Tagline CETTAR

Adhy meninjau ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) Desa Segoromadu Kecamatan Kebomas, didampingi Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim, Kajati dan Pangkoarmada serta Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, KPU Jawa Timur, dan KPU Kabupaten Gresik. 

Dari hasil tinjuannya, Adhy menyatakan untuk wilayah Jawa Timur pendistribusian kebutuhan logistik tidak ada kendala. 

Hadiri Rakornas PB 2024, Pj Gubernur Jatim Ajak Tingkatkan Inovasi Teknologi Tanggulangi Bencana

"Kita sudah memastikan pendistribusian logistik dari pusat ke provinsi, kemudian ke Kabupaten, hingga ke Desa. Dan kita melihat dari Desa sudah siap semua, Maka Insya Allah kesiapan semuanya sudah bisa dipastikan aman," ujarnya. 

Ia juga memastikan untuk wilayah pulau terpencil seperti Bawean, Kangean dan Masalembo juga sudah tidak ada kendala. Semua keperluan logistik sudah dikirim sejak 5 Februari 2024 lalu. 

RSUD dr Soetomo Kini Punya Layanan Hematologi Onkologi Anak

"Untuk pulau terpencil, Bawean, Kangean dan Masalembu (Sumenep) pun juga sudah bisa kita laksanakan," jelasnya.

Perlu diketahui, sebelum meninjau di Kabupaten Gresik, Adhy bersama rombongan terlebih dahulu meninjau kesiapan pemilu di wilayah Surabaya dan Sidoarjo. 

Halaman Selanjutnya
img_title