Gus Sadad Instruksikan Kader Gerindra Jatim Jaga Suara

Anwar Sadad
Sumber :
  • VIVA Jatim/Nur Faishal

Surabaya, VIVA Jatim – Sehari menjelang Pemilu 2024, DPD Gerindra Jawa Timur menginstruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan partai untuk mengawal serta menjaga suara kemenangan.

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

Ketua DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadad mengatakan tiga hari masa tenang merupakan momen yang krusial dalam Pemilu. Ia meminta semua kader tidak lengah.

"Jangan lengah, meski di survei capres-cawapres kita unggul, partai Gerindra juga unggul. Jaga suara kita, jaga kemenangan kita," kata Anwar Sadad dalam keterangannya, Selasa 13 Februari 2024.

Sambut Pilkada 2024, Bawaslu RI Segera Seleksi Panwascam

Politikus yang akrab disapa Gus Sadad ini meminta seluruh kader Gerindra untuk menjaga masing-masing TPS. "Agar suara kemenangan Gerindra, suara kemenangan Prabowo-Gibran aman. Awasi sekitar, jaga TPS dari segala potensi kecurangan," tegasnya.

Gus Sadad menyebut kemenangan untuk Gerindra dan Prabowo-Gibran sudah di depan mata. Ia meminta semua kader untuk menuntaskan misi kemenangan.

Pesan AHY Soal Pemilu 2024 Saat Hadiri Acara Paskah di Surabaya

"Kemenangan sudah di depan mata, mari tuntaskan kerja keras kita selama 4 tahun terakhir ini dengan hasil semaksimal mungkin di Pemilu 2024," tandas Gus Sadad.