Coblos ke TPS, Bupati Arifin Pesankan Persatuan

Bupati Arifin menyalurkan suara di TPS 4 Surondakan.
Sumber :
  • Viva Jatim/Madchan Jazuli

Trenggalek, VIVA JatimBupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin memberikan hak suara di TPS 4 Kelurahan Surondakan Kecamatan/Kabupaten Trenggalek. Ia memberikan pesan untuk tetap menjaga persatuan usai Pemilu 2024.

Mas Ipin di Festival Pengendalian Lingkungan KLHK: Ekologi-Ekonomi Beriringan

Bupati Arifin menyalurkan suara bersama sang istri Novita Hardini. Berangkat dari Rumah Dinas Pendopo Trenggalek berjalan kaki karena jarak ke TPS 4 Surondakan hanya 200an meter.

"Kalau pasca pemilihan, kita jaga persatuan. Kita kembali lagi apapun, siapapun yang dipilih itu artinya mandat rakyat sudah diletakkan," ujar Mochamad Nur Arifin, Rabu, 14 Februari 2024.

Sambut Pilkada 2024, Bawaslu RI Segera Seleksi Panwascam

Mas Ipin sapaan akrabnya menegaskan, siapapun nanti yang terpilih menjadi pemimpin baik DPR Kabupaten hingga DPR RI serta Presiden RI harus didukung sepenuhnya. Sebab pemimpin tersebut dipilih melalui jalur resmi yaitu demokrasi pemilihan langsung.

"Ya siapapun yang terpilih kita dukung doakan untuk bisa menjalankan tugasnya," terangnya.

Selamatan Durian Trenggalek, Mas Ipin: Menjaga Alam Berikan Keberkahan

Alumnus Universitas Airlangga ini mengaku jika dilihat dari beberapa TPS dari semalam memang ada beberapa catatan. Mengingat memang jumlah TPS tahun ini semakin banyak akan berdampak menghemat waktu.

Mas Ipin menambahkan, pantauan sementara seperti di salah satu TPS dekat dengan pendopo ditempat ia memilih cukup luas dan yang hadir terbilang antusias.

Halaman Selanjutnya
img_title