Nomor WhatsApp Dihack, Wabub Tulungagung Lapor Polisi

Wakil Bupati Tulungagung, Gatut Sunu Wibisono
Sumber :
  • Madchan Jazuli/VIVA Jatim

Jatim – Nomor kontak pribadi Wakil Bupati Tulungagung, Gatut Sunu Wibisono, telah disadap oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Oleh sebab itu, Gatut melaporkan ke Polres Tulungagung, pada Jumat 11 November 2022, malam.

Bayi Kembar Siam di Tulungagung Dioperasi Pemisahan Tunggu 8-10 Bulan

"Sudah saya laporkan. No HP dan WhatsApp dihack orang yang tidak bertanggung jawab," ujar Gatut Sunu kepada VIVA Jatim, Sabtu 12 November 2022.

Kader PDI-P ini memilih melaporkan ke polisi supaya tidak ada yang dirugikan, baik bagi dirinya maupun orang lain. Apalagi, saat ini santer disebut akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Ambulans Angkut 8 Penumpang Alami Kecelakaan di Tulungagung, 3 Luka-luka

"Biar tidak digoreng oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab," tegasnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Tulungagung, Ajun Komisaris Polisi Agung Kurnia Putra membenarkan laporan tersebut. "Baru diterima tadi malam," ujar AKP Agung Kurnia Putra.

Bus Bagong Kena Tilang Polisi gegara Nekat Lawan Arus Lalu Lintas di Tulungagung

Ditanya perkembangan terbaru atas laporan tersebut, Agung enggan menjawab mendetail. Sebab masih dalam proses pengusutan. "Sabar dulu ya," imbuhnya.

Sebagai informasi, Gatut Sunu resmi menjadi Wakil Bupati Tulungagung pada November 2021 setelah kosong sejak 2019 lalu. Ia terpilih mengalahkan rivalnya yang Partai NasDem, Panhis Yody Wirawan, dalam proses pemilihan DPRD Tulungagung.