Timprov AMIN Jatim Kumpulkan Bukti Kecurangan di Pilpres

Co Captain Timprov AMIN Jatim Dimam Abror Djuraid
Sumber :
  • VIVA Jatim/A Toriq A

Surabaya, VIVA Jatim – Tim Pemenangan Provinsi Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timprov AMIN) Jawa Timur terus berupaya mengantisipasi adanya manipulasi hasil dari suara Pemilu 2024. Para tim hukum tengah bekerja keras mengumpulkan bukti-bukti adanya pelanggaran di bawah.

Kata Jokowi Soal MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar

"Kalau bukti-bukti kecurangan lagi kita kumpulkan, kita lagi koordinasi terus. Di Madura beberapa sudah kami kumpulkan," kata Co Captain Timprov AMIN Jatim, Dhimam Abror Djuraid, pada Kamis 15 Februari 2024.

Ia mengatakan, Timprov AMIN sudah dari awal menemukan adanya kecurangan yang dilakukan secara masif di tingkat TPS. Semua bukti yang ada dikumpulkan dan secara keseluruhan akan dikroscek.

Usai Kalah Sengketa Pilpres di MK, Cak Imin Bilang Begini

"Kemudian di banyak daerah, di Banyuwangi laporan-laporan mengenai money politik mengenai kecurangan-kecurangan di TPS lagi kita korek semua," ujarnya.

Timnas AMIN sudah menyetelkan tim hukum untuk berjuang di ranah pengadilan untuk memenangkan sengketa pemilu.

Cak Imin Upload Foto dengan Dasco Gerindra, Ada Apa?

"Kita sudah punya Tim Hukum Nasional AMIN. Sudah lengkap semuanya, selama ini sudah mengawal kita," ujarnya.

Dhimam berharap semua pihak bisa lebih menahan diri, dan tidak keburu bersuka cita. Sebab hingga saat ini proses perhitungan dan rekapitulasi suara masih terus berjalan. Dan potensi perubahan suara masih akan terjadi.

Halaman Selanjutnya
img_title