Seorang Lansia di Mojokerto Ditemukan Tewas Misterius dalam Kamar

Seorang Lansia di Mojokerto Ditemukan Tewas Misterius dalam Kamar
Sumber :
  • M. Lutfi Hermansyah/ Viva Jatim

Mojokerto,  VIVA Jatim - Pria lanjut usia (lansia) bernama Andreas di Mojokerto ditemukan tewas mesterius dalam kamarnya. Kematian lansia berusia 65 tahun ini baru diketahui warga setelah tiga hari. 

Remaja di Bojonegoro Dianiaya Hingga Meninggal, 9 Pelaku Ditangkap

Padahal, Andrea tinggal bersama anak perempuannya, Ike (35), di rumah yang terletak di Jalan Basket, Blok III, Perumahan Japan Daya, Kecamatan Sooko, Mojokerto. Namun, Ike itu tak melaporkan kepada warga sekitar maupun keluarganya yang lain. 

Penemuan ini bermula dari kecurigaan Ketua Blok setempat, Mulyadi (56) yang tak melihat adanya aktivitas dari rumah  Andreas sejak Rabu, 14 Februari 2024 pasca pencoblosan Pemilu

Tragis, Bocah di Mojokerto Tewas Terlindas Truk Tronton

Menurut Mulyadi, pintu rolling door rumah milik Andreas nampak terkunci rapat hingga hari Jumat, 16 Februari 2024. Ia pun berinisiatif menelpon Andreas. Akan tetapi tidak ada jawaban. 

Ia kemudian memutuskan mengajak Kepala Dusun setempat dan keluarga korban untuk membuka paksa pintu tersebut.m sekitar pukul 11.00 WIB. Bahkan saat itu ia juga menyiapkan tukang kunci. 

Kamar Tidur Rumah Mewah di Lakarsantri Surabaya Kebakaran, Seorang Lansia Tewas

“Saya gedor-gedor tidak mau dibuka ya saya buka,”    katanya kepada wartawan di lokasi. 

Proses membuka pintu rolling dor rumah Andreas memakan waktu cukup lama. Sekitar pukul 14.30 pintu baru berhasil terbuka. Saat pintu terbuka, lanjut Mulyadi, Ike sempat melarangnya masuk untuk mencari keberadaan Andreas. Ketika itu Mulyadi didampingi keponakan Andreas. 

Halaman Selanjutnya
img_title