Baru Bertunangan, Ayu Ting Ting harus Rela LDR dengan Muhammad Fardana

Prosesi lamaran Ayu Tingting dan Muhammad Fardana
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Baru saja bertunangan, ayu Ting Ting harus rela menjalani hubungan jarak jauh dengan calon suaminya, Muhammad Fardana. Pasalnya, Lettu Inf. Muhammad Fardana harus menjalani tugas menjaga perbatasan Papua.

Usai Rekapitulasi 2 Provinsi, KPU bakal Tetapkan Hasil Pemilu 2024 Hari Ini 

Sebagai kepala kompi batalion bantuan di Batalyon Infanteri Raider 509/Balawara Yudha di bawah komando Brigif 9/2/Daraka Yudha, Kostrad, Jember Jawa Timur, dirinya termasuk satu dari 450 prajurit yang akan menjalani tugas tersebut. Pria yang akrab disapa Dana tersebut telah telah menjalani upacara pemberangkatan yang digelar pada Kamis 15 Februari 2024 lalu. 

Berdasarkan keterangan dari Batalyon Infanteri Raider 509/Balawara Yudha di bawah komando Brigif 9/2/Daraka Yudha, Kostrad yang juga komandan satgas, mengungkap pasukannya akan bertugas di Distrik Sugapa wilayah Intan Jaya.

Doa Terbaik Boy William untuk Ayu Ting-Ting yang akan Menikah dengan Dhana

Muhammad Fardana dan 549 prajurit lainnya akan melakukan tugas negara ini selama satu tahun lamanya.

Sementara itu, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, juga sempat mengunggah foto video call putrinya dengan Muhammad Fardana. Terlihat Muhammad Fardana yang berkepala plontos tengah berada di dalam bus dengan prajurit lainnya nampak pamit kepada Umi Kalsum dan Ayu Ting Ting. Sementara itu, Ayu Ting Ting juga terlihat tengah berada di lokasi syuting. 

Potret Bilqis Berparas Cantik di Lamaran Ayu Ting-ting

“Semangat bertugas ya anak-anak ibu,” tulis umi kalsum. 

Sempat kirim bunga untuk calon istrinya

Halaman Selanjutnya
img_title