Real Count Caleg DPR-RI Dapil 7 Jatim, Novita Lampaui Johan Budi

Novita Hardini istri Bupati Trenggalek, Caleg DPR RI
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Trenggalek, VIVA Jatim –Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI Dapil 7 Jawa Timur, Novita Hardini mendulang suara cukup banyak. Data real count melalui laman resmi KPU RI, perempuan yang juga istri Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin ini meraih 77 ribu suara jauh melampaui tokoh satu partai PDI-Perjuangan, Johan Budi Sapto Pribowo yang hanya 38 ribu suara.

Mas Ipin di Festival Pengendalian Lingkungan KLHK: Ekologi-Ekonomi Beriringan

Data sementara tersebut per 20 Februari 2024 pukul 08.00 WIB, dengan progres 9.316 TPS dari 11.840 TPS atau setara 78,68 persen. Sedangkan jumlah suara yang masuk ke partai ada 65.329 suara, lalu untuk total suara sah partai politik dan calon adalah 294.176 suara.

Dalam postingan melalui akun resminya, @novitamochamad, dirinya menuliskan rasa syukur yang luar biasa. Termasuk berterima kasih kepada seluruh keluarga, sahabat, tim pemenangan hingga masyarakat yang telah mensupport dirinya hingga sejauh ini.

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

"Bismillah. 100 hari perjalanan melengkapi Saku perjuangan menuju Senayan.

Terimakasih untuk seluruh Tim Pemenangan Novita, keluarga, tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua hal yang mengajarkanku tentang cinta yang ku pilih!," tulisnya.

Sengketa Pilpres di MK Selesai, Prabowo: Lakukan Persiapan Hadapi Masa Depan

Perempuan pendiri UPRintis ini mengaku banyak yang memberikan pesan melalui Whatsapp dan Direct Message (DM) di Instagram. Tak kunjung berhenti menceritakan coblosan demi mengawal Novita Hardini menuju Senayan.

"Terharu atas cinta masyarakat yang dituangkan di TPS. Terimakasih ya, mohon doanya. Merdeka. Menang. Bekerja. Salam Cinta, Novita Hardini Calon Anggota Legislatif DPR RI 2024," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title