Pastikan Penghitungan Suara Berjalan Lancar, Kapolres Sambangi 3 PPK di Gresik

Kapolres Gresik di dampingi Kapolsek Kedamean mengunjungi PPK Kedamean.
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA JatimKapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom memimpin langsung patroli ke beberapa Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di wilayah Kabupaten Gresik pada Rabu, 21 Februari 2024. Untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses penghitungan suara di tingkat Kecamatan.

Terungkap! Wanita Asal Tuban yang Ngaku Dirampok Ternyata Palsu, Modus Investasi Bodong

Diantara Kecamatan yang dikunjungi yakni di Kecamatan Cerme, Kedamean, dan Menganti. Disetiap PPK, Kapolres mengecek langsung situasi dan kondisi penghitungan suara, serta berdialog dengan para petugas KPPS dan saksi dari berbagai partai politik.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan patroli ini dilakukan untuk memastikan bahwa proses penghitungan suara berjalan dengan aman, tertib, dan transparan. 

Dugaan Perampokan di Perum PPS Suci Gresik, Polisi Periksa Saksi

Juga menghimbau kepada seluruh pihak untuk tetap menjaga kondusifitas dan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu jalannya proses demokrasi.

"Alhamdulillah, situasi di PPK Cerme, Kedamaian, dan Menganti saat ini aman dan kondusif. Penghitungan suara berjalan dengan lancar dan tertib," ujarnya.

Aksi Perampok Di Gresik Sekap Penghuni Rumah hingga Bawa Perhiasan dan HP

Ia menghimbau kepada seluruh pihak untuk tetap menjaga kondusifitas dan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu jalannya proses demokrasi. 

"Mari bersama-sama menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024 di Kabupaten Gresik," ujar AKBP Adhitya Panji Anom.

Halaman Selanjutnya
img_title