Pastikan Penghitungan Suara Berjalan Lancar, Kapolres Sambangi 3 PPK di Gresik

Kapolres Gresik di dampingi Kapolsek Kedamean mengunjungi PPK Kedamean.
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA JatimKapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom memimpin langsung patroli ke beberapa Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di wilayah Kabupaten Gresik pada Rabu, 21 Februari 2024. Untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses penghitungan suara di tingkat Kecamatan.

Cegah Kecelakaan di Jalan, Satlantas Polres Gresik Go to School Beri Pemahaman ke Pelajar

Diantara Kecamatan yang dikunjungi yakni di Kecamatan Cerme, Kedamean, dan Menganti. Disetiap PPK, Kapolres mengecek langsung situasi dan kondisi penghitungan suara, serta berdialog dengan para petugas KPPS dan saksi dari berbagai partai politik.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan patroli ini dilakukan untuk memastikan bahwa proses penghitungan suara berjalan dengan aman, tertib, dan transparan. 

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

Juga menghimbau kepada seluruh pihak untuk tetap menjaga kondusifitas dan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu jalannya proses demokrasi.

"Alhamdulillah, situasi di PPK Cerme, Kedamaian, dan Menganti saat ini aman dan kondusif. Penghitungan suara berjalan dengan lancar dan tertib," ujarnya.

Kronologi Mertua-Menantu di Gresik Edarkan Sabu-sabu hingga Ditangkap Polisi

Ia menghimbau kepada seluruh pihak untuk tetap menjaga kondusifitas dan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu jalannya proses demokrasi. 

"Mari bersama-sama menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024 di Kabupaten Gresik," ujar AKBP Adhitya Panji Anom.

Halaman Selanjutnya
img_title