Anies Baswedan Datangi Markas PKS, Aboe Bakar: Bahas Pertemuan Surya Paloh dan Jokowi

Aboe Bakar Al Habsy
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Terkait Capres nomor urut satu, Anies Baswedan yang diketahui menyambangi kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera, PKS, di Jakarta Selatan pada Kamis 22 Februari 2024 itu dibenarkan oleh Sekretaris Jenderal PKS, Abu Bakar al Habsy. Lalu apa yang dibahas Anies dengan para elit partai tersebut?

Soal Puncak Peringatan Otoda XXVIII, Istana Tegaskan Jokowi tak Ada Jadwal di Surabaya

Aboe Bakar menyebut kalau Anies datang ke PKS lantaran dirinya rindu. "Kangen dia, kangen mau lihat angka-angka ya kita jelaskan," ujar Aboe Bakar di DPP Nasdem Tower, Jakarta Pusat pada Kamis 22 Februari 2024.

Tak hanya itu, Aboe Bakar juga mengatakan bahwa pertemuan Anies di markas PKS membahas pertemuan Presiden Jokowi dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat. 

Kata Jokowi Soal MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar

"Kita jelaskan angka-angka, kita jelaskan pertemuan Surya dengan Jokowi positif, bagus. Sikap kita tegas tetap," kata Aboe.

Lebih lanjut, politisi yang kerap disapa Habib Aboe itu mengaku, bahwa tidak ada obrolan serius antara elite PKS bersama Anies hari ini.

Menjaga Tradisi Lebaran, Anies Baswedan Silaturahmi ke Cak Imin

"Baik-baik aja biasa obrolan ringan dan dipanggil diajak bukan Pak Surya yang meminta nggak ada itu Pak Surya meminta ya diundang," ucap Aboe.

Artikel ini telah tayang di viva.co.id berjudul "Anies Baswedan ke Markas PKS, Sekjen: Bahas Pertemuan Jokowi dan Surya Paloh Juga" https://www.viva.co.id/berita/politik/1690091-anies-baswedan-ke-markas-pks-sekjen-bahas-pertemuan-jokowi-dan-surya-paloh-juga?page=2