Tertimpa Truk Gandeng, Dua Penumpang HR-V di Kedamean Gresik Tewas

Lokasi truk gandeng timpa mobil HR-V di Gresik
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Gresik, VIVA Jatim – Diduga mengantuk, sebuah truk gandeng yang di kemudikan Kholik Siswanto (55) asal Kabupaten Jember menyenggol mobil HR-V yang dikendarai Zulkifli (23) dan Dendi Eko Ariono (25) asal Kecamatan Kedamean, Jumat, 23 Februari 2024, hingga keduanya tewas tertimpa truk.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita Agustina mengatakan, kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa/Kecamatan Kedamean, Gresik pada Jumat, 23 Februari 2024 sekitar pukul 04:00 WIB dini hari.

Kecelakaan bermula saat kendaraan truk gandeng Hino nopol W 9714 UG yang dikemudikan Kholik Siswanto (55) asal Kabupaten Jember berjalan dari arah selatan ke utara.

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Kemudian saat melintas di tempat kejadian, pengemudi kendaraan truk gandeng Hino tersebut oleng ke kanan melewati marka as tengah jalan.

Sehingga bagian belakang gandengan truk membentur bagian depan kendaraan mobil Honda HR-V nopol AG 1703 SV yang dikemudikan Zulkifli dan berpenumpang Dendi Eko Ariono yang berjalan dari utara ke selatan

Penambang Pasir yang Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Bojonegoro Ditemukan Tewas

Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi dan penumpang mobil HR-V mengalami luka berat dan dibawa ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo, Sidoarjo untuk dimintakan VER Luka.

"Namun, nyawa kedua korban dinyatakan meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title