Senangnya Fauzi karena Sumenep WTP 5 Kali Berturut-turut

Bupati Sumenep terima WTP dari Gubernur Khofifah.
Sumber :
  • Humas Pemkab Sumenep

JatimKabupaten Sumenep, Madura, kembali mendapat penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI).

KH Marzuki Mustamar Muncul Jadi Penantang Khofifah di Pilgub Jatim 2024, PKB: Menarik!

Itu adalah capaian ke sekian kalinya yang diraih kabupaten paling timur Pulau Madura tersebut. tercatat lima kali berturut Kabupaten Sumenep mendapat penghargaan Opini WTP, yakni pada 2017, 2018, 2019, 2020 dan tahun anggaran 2021 yang diterima pada Senin, 14 November 2022.

Penghargaan tersebut diberikan berdasar penilaian kebersihan pemerintah yang bersih, transparan dan akuntabel. Penghargaan kali ini diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parwansa kepada Bupati Achmad Fauzi di Isyana Ballroom, Bumi Hotel, Surabaya, Senin.

Jika Kiai Marzuki Maju di Pilgub Jatim, ARCI: Suara NU akan Terbelah

“Saya merasa sangat senang atas penghargaan ini. Hal ini menandakan bahwa pemerintahan Kabupaten Sumenep masih konsisten menjaga kebersihan pemerintahan,” kata Fauzi.

Ia menjelaskan, pencapaian tersebut tidak lepas atas kerja keras dan kerjasama yang baik antar elemen pemerintahan di Sumenep.

Ada Kiai Marzuki dan Ida Fauziyah di Bursa Pilgub, tapi Khofifah Masih Unggul

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pimpinan OPD dan seluruh jajaran terkait. Ini merupakan hasil kerja keras kalian,” terangnya.

Fauzi berharap seluruh ASN di Kabupaten Sumenep bisa mempertahankan dan meningkatkan lagi kinerjanya sesuai pedoman etik dan hukum.

Halaman Selanjutnya
img_title