On Fire! Kehadiran Pelatih Widodo Cahyono Bawa Perubahan bagi Tim Arema FC

Selebrasi pemain Arema FC
Sumber :
  • Viva

Malang, VIVA Jatim – Kehadiran pelatih Widodo Cahyono Putro di Arema FC mampu membawa sejumlah perubahan bagi tim. Selain berhasil meraih 6 poin di 2 laga terakhir. Dia mampu membuat barisan lini depan Arema FC kembali tajam.

Menang Lawan PSM Makassar, Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

6 gol yang dicetak oleh Arema FC semuanya dihasilkan oleh penyerang. Tiga gol dilesakkan oleh Charles Lokolingoy. 2 gol dicetak oleh Dedik Setiawan. Dan 1 gol dicetak oleh Gilbert Alvarez.   

"Bagi kami menurunkan 11 pemain ya itulah pemain kami yang memang harus siap di awal. Bukan berarti striker yang harus mencetak gol tapi bagi kami siapapun yang mendapatkan kesempatan meskipun itu pemain belakang kesempatan untuk mencetak gol kami berharap pemain mengkonversikan menjadi gol," kata Widodo.

Persebaya Vs Dewa United: Tak Ada Perlakuan Khusus ke Mantan, Optimis 3 Poin

Diketahui, Arema FC sedang mengincar kemenangan ketiganya bersama Pelatih Widodo Cahyono Putro. Kini, Singo Edan sedang on fire usai meraih dua kemenangan beruntun di Liga 1.

Hari ini, Arema FC akan melawan Persikabo 1973 di laga pekan ke-27 Liga 1. Duel tim penghuni zona degradasi ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Jumat, 1 Maret 2024. 

Hasil Uji Coba: Witan Cetak Gol, Timnas Indonesia U-23 Bekuk Uni Emirat Arab

Widodo menyebut, bahwa yang dibutuhkan Arema FC saat ini adalah kemenangan demi kemenangan untuk menyelamatkan tim dari ancaman turun kasta ke Liga 2. Dia pun meminta semua pemain untuk memaksimalkan peluang sekecil apapun menjadi gol.

"Karena ini yang dibutuhkan, kita butuhkan (gol) Arema FC bukan hanya kemenangan. Tapi mungkin efek gol juga diperlukan jadi saya harapkan kesempatan sekecil apapun sebisa mungkin menjadi gol," ujar Widodo.

Halaman Selanjutnya
img_title