Pemuda di Mojokerto yang Ajak Pacarnya Threesome Ternyata Menawarkan Gratis

Pemuda Mojokerto ditangkap polisi dalam kasus prostitusi online
Sumber :
  • VIVA Jatim/M Lutfi Hermansyah

Mojokerto, VIVA Jatim –  Polisi menangkap seorang pemuda asal Kecamatan Jetis, Mojokerto berinisial RK (27). Ia ditangkap lantaran menawarkan pacarnya untuk layanan threesome atau hubungan seks kepada teman-temannya. Ironinya, RK menawarkan layanan tersebut tanpa mematok tarif alias gratis.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

Korban adalah perempuan berinsial ND (21) warga Mojokerto. RK dan ND telah menjalin hubungan pacaran selama 3 tahun.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Achamd Rudy Zaini mengatakan, RK sudah 5 kali mengajak ND untuk melayani seks thereesome bersama 3 temannya. Aktivitas seks threesome itu dilakukan di Surabaya dan salah satu hotel di Mojokerto.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

“(Teman pelaku) Tiga sebenarnya, cuman yang satu di Surabaya. Tidak (membayar), tersangka ini nawarin saja, ‘mau main threesome nggk?’ Tidak dimintai bayaran,” katanya kepada wartawan, Kamis, 7 Februari 2024.

Menurut Rudy, praktik seks bertiga itu dilakukan sejak tahun 2022 hingga awal 2024. ND terpaksa menuruti permintaan RK karena mendapat ancaman. RK mengacam bakal menyebar video dan foto ND dengan kondisi telanjangnya.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

“Awalnya korban tidak mau, tapi pelaku mengacam korban menyebar video korban posisi telanjang. Karena terancam. Akhirnya korban mengikuti kemauan tersangka sampai terjadi persetubuhan dengan tersangka dan beberapa teman tersangka di beberapa tempat. Korban baru tahu kalau cowok ini tempramental, sering marah, takut juga kalau tidak dituruti,” ungkap Rudy.

Video dan foto telanjang ND itu diambil RK sebelum menawarkan layanan threesome kepada teman-temanya. Bahkan, RK juga mendokumentasikan tubuh ND saat threesome yang pertama dan ketiga kalinya. Video dan foto inilah yang digunakan RK mengacam kekasihnya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title