Pemotor Asal Gresik Tewas Usai Tabrak Mobil di Jalan Mastrip Surabaya

Motor korban nampak tak berbentuk paska tabrakan dengan Innova di Surabaya.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimKecelakaan maut antara sepeda motor Vario melawan mobil Toyota Innova terjadi Jalan Mastrip, Karang Pilang, Kota Surabaya, Senin, 11 Maret 2024. Insiden ini mengakibatkan pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Korban tewas diketahui bernama M Zidan Arif Fathur (19), pemuda asal Kelurahan Cangkir, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik.

Kanit Laka Lantas Sat Lantas Polrestabes Surabaya Iptu Suryadi dalam keterangannya mengatakan, saat tabrakan terjadi kondisi arus lalu lintas di lokasi kejadian tak begitu ramai kendaraan.

Ketahui 4 Tanda Waktunya Servis Sepeda Motor

"Cuaca cerah, siang hari, dua arah arus lalu lintas terpantau sedang," ujarnya.

Ia menyebut, kecelakaan berlangsung pukul 11.00 WIB, siang. Ketika itu Vario berpelat nomor W 5367 BT warna hitam strip jingga, yang dikendarai korban melaju dari arah timur ke barat melintas di Jalan Mastrip, Karang Pilang, Kota Surabaya.

Respons Keluarga Via Vallen Usai Digeruduk soal Gadai Motor RF

Diduga sebelum tabrakan, pemotor ini sedang berusaha menyalip kendaraan yang berada di depannya namun tidak cukup ruang. Sementara di waktu bersamaan, melaju kencang dari arah sebaliknya, mobil Toyota Innova warna silver yang dikemudikan Saim (64), warga Kutisari, Kota Surabaya.

"Sehingga terjadi Laka Lantas [kecelakaan lalu lintas] dengan mobil Toyota Innova W 1423 XO yang berjalan dari arah barat ke timur, depan masjid Baitussalam," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title