Makin Lengket, Momen Nikita Mirzani Temani Ajudan Prabowo Perawatan Gigi

Nikita Mirzani saat mendampingi Ajudan Prabowo perawatan gigi
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Artis sensasional, Nikita Mirzani kini kembali menampakkan ke publik soal kedekatannya dengan sang Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah. Bahkan, keduanya sekarang semakin terang-terangan menunjukan kemesraan di berbagai kesempatan. 

Benarkah Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah hanya Settingan Pemilu?

Tak heran, jika Nikita Mirzani itu dan Rizky Irmansyah ramai disebut-sebut tengah menjalin hubungan asmara. Ditambah lagi, Nikita Mirzani sering kali membagikan potret yang erat kaitannya dengan pria berusia 34 tahun itu.

Terbaru, hubungan asmara keduanya semakin terang-terangan diumbar, setelah salah satu dokter gigi yang merupakan teman dekat Nikita Mirzani yakni drg.Devya membagikan momen keduanya tengah mengunjungi klinik gigi miliknya.

Sosok Kartini Jadi Inspirasi Kris Dayanti sebagai Anggota DPR Sekaligus IRT

Keduanya terlihat begitu mesra dan Nikita Mirzani nampak begitu setia mendampingi pria yang diduga kini jadi kekasih barunya itu saat melakukan perawatan gigi. Kendati demikian, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari keduanya telah menjalin kasih. Penasaran seperti apa potret kebersamaan mereka?

Nikita Mirzani saat mendampingi Ajudan Prabowo perawatan gigi

Photo :
  • Viva.co.id
Putus dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Alami Kekerasan Mental dan Fisik

Nikita Mirzani tampak sabar Mendampingi Kekasihnya, Ajudan Prabowo saat melakukan perawatan Gigi. pose bareng dengan drg. Devya, Dokter Spesial Gigi yang merupakan kerabat Nikita Mirzani. Nikita Mirzani Terlihat Begitu Memberikan Treatment Terbaik untuk Kekasihnya, Rizky Irmansyah. Terbukti, Niki terlihat membersihkan mulut ajudan Prabowo itu beberapa kali dengan mengenakan tisu.

Sebelumnya, Nikita Mirzani didampingi Ajudan Prabowo Subianto ke Rumah Sakit. Nikita yang sedang terbaring lemas di ranjang rumah sakit. Saat itu, kondisi Nikita tampak pucat dengan selang hidung yang menempel. Diketahui, ruangan tersebut disebut ruangan radiologi.

Halaman Selanjutnya
img_title