Kenek Asal Malang Langsung Tewas saat 2 Truk Tabrakan di Duduksampeyan Gresik

Petugas Satlantas Polres Gresik melakukan olah TKP
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA JatimKecelakaan kembali terjadi di wilayah hukum Gresik. Dua truk bertabrakan di Jalan Raya Samirplapan, Kecamatan Duduksampeyan, Kamis 14 Maret 2024. Satu korban seorang kenek truk Muhammad Hoki (45) meninggal di lokasi kejadian.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita Agustina menerangkan kejadian laka lantas bermula dari kendaraan truk Mitsubishi colt diesel nopol L 8233 AR yang dikemudikan Leswidodo (47) bersama kenek Muhammad Hoki (45). Keduanya warga asal Desa Tambaksari, Kecamatan Sumber Manjing Wetan, Kabupaten Malang.

Truk berjalan dengan kecepatan sedang dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi kendaraan truk Mitsubishi colt diesel tidak memperhatikan arah depan dengan jelas dan tidak menjaga jarak aman.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

“Sehingga truk tersebut, berbenturan dengan kendaraan truk Nissan Fuso nopol K 8921 EC, yang berjalan searah di depannya, dan terjadilah kecelakaan,” jelasnya.

Ia melanjutkan, truk Nisaan Fuso itu dikemudikan oleh Rudi Adiono (48) warga Desa Puncel, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah tersebut juga berjalan searah.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

Akibat benturan yang keras kedua mobil truk tersebut, seorang kenek truk Muhammad Hoki mengalami luka berat dan meninggal dunia saat di evakuasi ke Rumah Sakit.

Saat ini, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mako Satpas Satlantas Polres Gresik.

Halaman Selanjutnya
img_title