Mantan Istri Buka-bukaan Sifat Asli Kurnia Meiga, Mabuk-mabukan Hingga Selingkuh

Mantan Istri Kurnia Meiga
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA JatimMantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir, mengungkapkan masalah rumah tangga mereka ke khalayak publik. Hal itu menjadikan mantan kiper Timnas Indonesia itu menjadi perhatian sosial media. Pada awalnya, Azhiera mengumumkan bahwa mereka telah bercerai sejak Februari lalu. Tak lama kemudian, wanita itu mengungkapkan sikap Meiga selama pernikahan. 

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

Azhiera mengatakan bahwa mantan kiper ini mempunyai kelakukan buruk seperti sering mabuk-mabukkan, KDRT hingga selingkuh.

Baru-baru ini, berdasarkan sebuah podcast yang dipandu oleh Ashanty melalui youtubenya @ngobrolasix, Azhiera berkesempatan hadir menjadi bintang tamu dan menceritakan kejadian yang telah dialaminya. Ia mengungkapkan fakta bahwa Kurnia Meiga dulunya pernah berhubungan dengan presenter bola.

Timnas Indonesia U-23 Menggila, Lolos Semifinal Piala Asia Usai Bekuk Korsel

“Masalah perempuan mah udah kenyang aku. Presenter bola tuh pernah sama dia pergi,”

Azhiera menjelaskan kronologi Kurnia Meiga bertemu dengan presenter bola tersebut. Ia mengatakan bahwa Kurnia saat itu izin pergi untuk nongkrong, namun ternyata mantan suaminya malah pergi ke Bekasi dan melakukan pertemuan dengan perempuan tersebut.

Timnas Indonesia U-23 akan Lawan Korea Selatan Malam Ini, Berikut Live Streamingnya!

“Jadi dia bilangnya nongkrong. Rumah aku sama dia kan nggak beda jauh, cuma 15 menitan lah ya. Dia tuh memang biasanya suka nongkrong, main dirumahnya sama temen-temen kecilnya. Dari rumah gembel nih bajunya, tau-taunya dia pulang kerumahnya ganti baju terus minta anterin lah sama orang rumahnya ke Bekasi. Ada orang dalem rumahnya cerita ke aku,”

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa orang terdekat Kurnia Meiga sempat memberitahu informasi tersebut. Azhiera juga mengaku bahwa ia sudah tidak peduli lagi terhadap hal apapun yang dilakukan mantan suaminya di kala itu.

Halaman Selanjutnya
img_title