Mojokerto Marak Curanmor saat Bulan Ramadan, Sepekan 4 TKP

Aksi pencurian di depan outlet Tea Break Mojokerto.
Sumber :
  • Lutfi/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim - Masyarakat di Mojokerto, nampaknya harus lebih waspada terhadap aksi pencurian. Hal ini karena dalam sepekan terakhir telah terjadi 4 kasus pencurian sepeda motor (curanmor). 

Gencarkan Operasi Pekat Semeru, Polres Mojokerto Kota Tangkap Preman Hingga Mucikari

Terbaru, pencurian motor terjadi di depan outlet Tea Break di Jalan Raya Empunala, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto pada Minggu, 17 Maret 2024 pukul 14.22 WIB. Dalam kejadian itu, motor Honda Vario milik salah satu pegawai outleh Tea Break, Sindy Vegas Utomo (20) raib digasak maling. 

Rekan korban, Elfa Rachmadani (20) mengatakan, saat kejadian dirinya bersama korban tengah tengah bersiap-siap membuka ruko. Saat itu pintu rolling dor masih dalam keaadan tertutup. 

Polisi Bongkar Sindikat Curanmor di Mojokerto, 3 Residivis Ditangkap

“Waktu mau buka, di depan sepedanya sudah tidak ada,” katanya kepada wartawan, Senin, 18 Maret 2024. 

Mengetahui hal itu, kemudian korban mengecek rekam CCTV yang ada di sekitar. Benar saja, dalam rekam CCTV nampak seorang pria mengenakan kaos hitam dan celana panjang berjalan kaki dari arah timur ke arah barat. Tanpa mengenakan penutup wajah, dengan santainya pelaku melawati depan ruko tersebut. 

Maling Berkeliaran di Mojokerto saat Bulan Ramadan, Motor Scoopy Amblas

Kemudian, pelaku balik lagi ke arah timur menuju sepada motor Vario warna hitam putih milik korban. Pelaku langsung menumpanginya dan membawa kabur ke arah timur. Ketika itu, motor korban terpakir dengan motor Honda Vario warna merah milik Elfa. 

Menurut Elfa, pelaku sempat melihat situasi di sekitar ruko dari luar sebelum menggasak motor korban. 

Halaman Selanjutnya
img_title