Bersama Timnas Indonesia, Justin Hubner Ingin Kembali Kalahkan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia

Indonesia Vs Vietnam
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Seperti dalam pertemuan sebelumnya pada Piala Asia 2023, pemain Timnas Indonesia Justin Hubner mengatakan dirinya bersama timnas ingin mengalahkan Timnas Vietnam saat laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 .

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

"Ini pertandingan (Indonesia lawan Vietnam) yang sangat penting untuk kita, untuk semua orang. Kami ingin mengalahkan mereka (Vietnam) seperti di Piala Asia," ujarnya seperti dikutip dari akun instagram Ketua Umum PSSI, Erick Thohir: @erickthohir. 

Ia menyampaikan hal itu saat bersama Manager Cerezo Osaka Martyn Williams berdiskusi dengan Erick Thohir di Jakarta.

Tak hanya di Tribun, Sang Kapten Rizky Ridho Dapat Dukungan Teman Kampusnya di UM Surabaya

Hubner yang kini bergabung dengan klub Cerezo Osaka di Liga Jepang dengan status pinjaman dari klub Premier League, Wolverhampton Wanderers mengaku sangat senang bisa kembali membela Merah Putih pada Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Ia mengatakan, laga melawan Vietnam merupakan laga yang sangat penting bagi semua masyarakat Indonesia, oleh sebab itu ia bersama tim akan melakukan berbagai upaya untuk memenangkan laga tersebut. 

Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Begini Komentar Erick Thohir

Hubner ingin meraih kemenangan seperti ketika membekuk Vietnam 1-0 dalam pertemuan terakhir pada Piala Asia 2023.

Dalam pertemuan itu, Martyn Williams mengatakan, pihaknya ingin Justin Hubner bermain sebanyak mungkin dan bisa menjadi pemain top.

Halaman Selanjutnya
img_title