Buka Festival Budaya Kediri, Mas Dhito: Kegiatan Pemkab Prioritaskan Dampaknya ke Masyarakat

Bupati Kediri, Mas Dhito membuka Festival Budaya di SLG
Sumber :
  • Madchan Jazuli/ Viva Jatim

Kediri, VIVA Jatim- Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana mengatakan tujuan diselenggarakannya Festival Budaya Kediri Kuno-Kini Tahun 2024 agar bisa menunjukkan potensi lokal dan betul-betul dirasakan oleh rakyat.

Kandidat Kuat Pilkada Kediri, Mas Dhito Fokus Kerja hingga Akhir Masa Jabatan

Pernyatan itu disampaikan saat membuka Festival Budaya yang dipusatkan di Simpang Lima Gumul (SLG). Ia berharap rangkaian hari jadi ini bisa berdampak kepada masyarakat secara langsung.

"Saya harap festival kuno kini ini bisa berdampak, berdampak yang betul-betul bisa dirasakan kepada masyarakat, itu yang paling penting dari segala-galanya," ujar Hanindhito Himawan Pramana, Rabu, 20 Maret 2024.

Program DITO, Produktivitas Padi di Kediri Naik Jadi 6,24 Ton Per Hektare

Mas Dhito, sapaan akrab bupati muda ini menegaskan bahwa dalam setiap kegiatan pemerintah kabupaten untuk lebih memprioritaskan dampak kembali kepada masyarakat.

"Tolong, tolonglah walaupun uang itu mungkin 100 ribu, 200, 300, 500 ribu. Atau 1 miliar, 2 miliar, 5 miliar, 10 miliar sekalipun out comenya apa buat rakyat," ujarnya.

Mega Proyek Stadion hingga Revitalisasi Pasar di Kediri, Mas Dhito Ajak Warga Sukseskan Pembangunan

Dikatakannya, jika anggaran sebesar itu jika tidak ada hasilnya untuk rakyat, Mas Dhito katakana agar tegas tidak usah dilaksanakan saja. Ketika memiliki dampak nyata, ia mempersilahkan untuk jalan terus.

"Saya harapkan ini memberikan betul betul out come yang betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title