Sukses Menangkan Prabowo-Gibran, TKD Jatim kini Siap Bantu Khofifah di Pilgub 2024

Ketua TKD Prabowo-Gibran Jatim, Boedi Suprajitno
Sumber :
  • Viva Jatim/A Toriq A

Surabaya, VIVA Jatim – Pasca Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi mengumumkan kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 membuat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Timur siap kembali mengemban amanah baru. 

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

Amanah tersebut dikatakan Ketua TKD Prabowo-Gibran Jatim, Boedi Suprajitno adalah untuk memenangkan Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jatim 2024 mendatang. 

"Saya kira next itu mungkin kita juga kalau ditunjuk lagi kita siap," kata Boedi, Kamis 21 Maret 2024. 

Penetapan Pemenang Pilpres 2024, 4 Ribu Lebih Personel Disiagakan

Boedi menuturkan, TKD Prabowo-Gibran sudah berpengalaman memenangkan kontestan politik. Lebih-lebih kemenangan Prabowo-Gibran di Jatim dan berhasil mendapat 16 juta suara. 

"Perolehan paslon 02 di Jatim bisa mencapai 16,7 juta suara atau terbanyak di Indonesia bahkan prosentasenya 65,19 persen tertinggi di Pulau Jawa," ujar Boedi. 

Emil Sebut Rangkaian Pilpres 2024 Final Usai MK Bacakan Putusan

Tidak hanya kemenangan yang sudah dicapai pihaknya, kondusifitas, keamanan dan kedamaian juga tercipta. Oleh karenanya, jika pihaknya sangat siap jika diberikan tugas untuk memenangkan Khofifah ke dua kalinya. 

"Tentunya yang pertama konsentrasi TKD dari pengalaman kami, nanti kalau ada tugas lagi kita akan siap memenangkan Ibu Khofifah untuk yang ke dua kalinya," pungkasnya.