Pria di Gresik Tewas Terpanggang, Diduga Bunuh Diri

Korban Slamet ditemukan sudah tewas dengan luka bakar sekujur tubuh
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim - Seorang pria bernama Slamet warga Desa Tulung, Kecamatan Kedamean, Kabupaten Gresik tewas dengan membakar diri di atas genteng rumahnya, Kamis, 4 April 2024 malam hari. Kondisi sekujur tubuhnya hangus akibat luka bakar.

Indahnya Pesona Laut yang Tersimpan di Balik Bisingnya Kota Industri Gresik

PJ Kepala Desa Tulung, Bambang Slamet mengatakan, peristiwa bakar diri tersebut terjadi pada Kamis malam sekitar pukul 19:30 WIB.

Saat itu, pihaknya mendapat laporan adanya orang diduga membakar diri di atas rumah di Desa Tulung.

Dukung Kelestarian Lingkungan, Petrokimia Gresik Tanam Ribuan Pohon

"Selesai shalat tarawih, saya baru mendapat laporan dari warga. Kemudian langsung bergegas pergi ke lokasi kejadian untuk memastikannya. Ternyata memang benar adanya," katanya, Jumat, 5 April 2024.

Sesampai di TKP, lanjut Bambang, kondisi korban sudah dalam keadaan hangus terpanggang. Sekujur tubuhnya terlihat gosong dengan kondisi banyak luka bakar.

Perahu Rombongan PMII Terbalik Diterjang Ombak di Bawean, Satu Meninggal

"Sudah meninggal dunia, seluruh tubuhnya penuh luka bakar. Hangus gosong, terpanggang, luka bakar 100 persen," jelasnya.

Meski begitu, ia tidak bisa memastikan motif dan penyebab apa yang membuat korban hingga melakukan bakar diri. Namun, dari informasi warga, korban melakukan bunuh diri dengan membakar dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title