Arus Balik di Simpang 4 Durenan Trenggalek Terpantau Padat Merayap

Kondisi arus lalin di Simpang 4 Durenan Trenggalek.
Sumber :
  • Viva Jatim/Madchan Jazuli

Trenggalek, VIVA JatimArus balik di semua daerah terjadi pada hari ini, Minggu 14 April 2024 mengingat esok hari beberapa sudah masuk kerja. Kondisi lalu lintas di Simpang 4 Durenan Kabupaten Trenggalek terpantau padat merayap.

Mas Ipin: Pemulihan Pasca Banjir Munjungan Trenggalek Ditangani Secara Cepat

Kasatlantas Polres Trenggalek, Ajun Komisaris Polisi Mulyani mengungkapkan bahwa selama Libur Lebaran 2024 jumlah kendaraan yang melintas di Trenggalek mengalami kenaikan. Petugas gabungan fokus dalam memaksimalkan kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas) di beberapa titik.

"Personel Polres Trenggalek dibantu jajaran terfokus dalam pemaksimalan kamseltibcarlantas titik-titik dengan kerawanan tinggi. Simpang empat Durenan, Kedunglurah dan lokasi wisata sepanjang JLS," ujar AKP Mulyani saat dikonfirmasi, Minggu, 14 April 2024.

Kemensos Beri 60 Titik Instalasi Air Bersih di Trenggalek, Novita: Pemantik Masyarakat Hidup Sehat

Ia mengatakan bahwa ada penambahan personel guna membantu anggota Satlantas memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pengguna jalan.

Sementara perihal estimasi kenaikan volume kendaraan dibandingkan dengan hari-hari biasa sejumlah 50 persen. Dari jumlah tersebut mayoritas didominasi oleh kendaraan bermotor dari luar daerah.

Dirjen Perkebunan Dorong Luas Tanam di Trenggalek

"Dilihat dari nopol (nomor polisi) kendaraan kebanyakan dari luar daerah, meski banyak juga kendaraan lokal," imbuhnya.

Kasatlantas pun mengimbau kepada seluruh pengendara sepeda motor dan roda empat supaya mengutamakan keselamatan. Baik, untuk diri sendiri maupun orang lain, termasuk tidak melupakan kelengkapan surat-surat kendaraan.

Halaman Selanjutnya
img_title