Demokrat Jatim Soal Pilkada Trenggalek: Terus Dirembug

Emil Dardak saat silaturahmi Kupatan Durenan Trenggalek.
Sumber :
  • Viva Jatim/Madchan Jazuli

Trenggalek, VIVA Jatim – Salah satu kader Partai Demokrat mencuat masuk dalam bursa Pilkada Trenggalek 2024 adalah Mugianto. Ketua Demokrat Jawa Timur, Emil Dardak angkat suara untuk satu kadernya yang potensial. 

Survei ARCI Pilkada Jember 2024: Elektabilitas Gus Fawait Ungguli Petahana

Mugianto atau Obeng sendiri merupakan Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Trenggalek serta menjabat sebagai Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPD Partai Demokrat Jawa Timur.

"Kalau khusus pilbub, saya rasa ini terus dirembug kami juga silaturahmi terjalin baik dengan segenap tokoh di Trenggalek termasuk dengan mas bupati juga," ujar Emil Dardak saat kunjungan silaturahmi ke Trenggalek.

Sama-sama Maju Pilkada, Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Berebut Rekom PDIP

Suami Arumi Bachsin ini berharap dan memastikan yang terpenting adalah doa restu dari masyarakat. Pasalnya, tahun ini perhelatan pertama kali Pilkada serentak 38 kabupaten/kota dan provinsi bersama-sama pada akhir November 2024.

"Mudah-mudahan setelah pilpres kemarin kita doakan mudah mudahan lancar semua. Tidak ada hambatan suatu apapun dalam hal keamanan, ketertiban dan hal yang sama bisa berlangsung di Pilkada," ujarnya.

Kader Pimpinan Anak Cabang Gerindra Gresik Solid Dukung dr Alif Cabup di Pilkada 2024

Disinggung istrinya maju dalam Pilkada 2024, Emil menjawab santai dan kemungkinan besar isu tersebut belumlah benar 100 persen. Lantaran, selain masih sibuk mengurus buah hatinya yang masih balita, juga memiliki amanah pada ekonomi kreatif di Jawa Timur.

"Ini masih ngurusi ada anak saya Kalendra yang 3 tahun ini hehehe, dan ada beberapa ikhtiar amanah temen-temen pelaku ekonomi kreatif. Masih ingin sinergi dengan Bu Arumi, untuk sementara waktu fokusnya masih itu," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title