Dikalahkan Bali United 0-2, Persebaya Kembali Dipermalukan di GBT

Persebaya Surabaya vs Bali United di GBT Surabaya
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim- Untuk kali kedua, Persebaya menelan kekalahan di markas sendiri stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. 

Laga Pamungkas, Persebaya Gilas Persik Kediri 2-1 di GBT

Kali ini, Persebaya bertekuk lutut dari tim tamu Bali United dengan skor 0-2, Rabu, 24 April 2024 pada laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024.

Sebelumnya, tim berjuluk Bajul Ijo ini kalah di kandang sendiri dari Dewa United, Selasa, 16 April 2024 dengan skor 0-3 pada pekan ke-31 lalu. Kekalahan ini menjadi kekalahan ketiga beruntun bagi Persebaya Surabaya.

Dipermalukan Di Hadapan Ribuan Bonek, Dua Gol Dewa United Malah Dicetak Mantan Pemain Persebaya

Mantan pemain Persebaya Irfan Jaya justru menjadi pembuka kemenangan bagi Bali United. Irfan yang tampil mobile merobek gawang Persebaya yang dikawal Andhika Ramadhani menit 35. Skor 0-1 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua Persebaya yang berusaha keluar dari tekanan justru kembali kebobolan lewat gol Privat menit 73. 

Persebaya Vs Dewa United: Tak Ada Perlakuan Khusus ke Mantan, Optimis 3 Poin

Meski sudah unggul 0-2, namun Bali United tidak menurunkan intensitas serangan. Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengisntruksikan anak asuhnya untuk tetap bermain all out.

Pelatih Persebaya Paul Munster mencoba melakukan perubahan dengan mengganti beberapa pemainnya. Namun usaha ini juga tak membawa dampak signifikan bagi permainan Persebaya. 

Halaman Selanjutnya
img_title