Barang Berharga Milik Pria Tewas Tak Wajar di Mojokerto Hilang

Seorang keluarga menunjukkan foto Ahmad Hasan Muntolip semasa hidup
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Kasus tewasnya seorang karyawan toko gorden hingga kini terus bergulir. Polisi pun masih terus berupaya menyelidiki insiden di Mojokerto tersebut. Pria bernama Ahmad Hasan Muntolip (26), diduga tewas tidak wajar, dan ditemukan di jurang pinggir jalan oleh seorang warga yang hendak mencari rumput.

Kronologi Seorang Ibu dan Anak Tewas tak Wajar di Malang

Pasalnya, jasad warga Dusun Dusun Jurangsari, Desa Belahantengah, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, itu ditemukan dalam kondisi terbungkus tikar dan surung. Selain itu, polisi juga menemukan sejumlah luka sobek bekas diduga sebetan senjata tajam pada bagian tubuhnya.

Sejumlah barang berharga milik korban juga hilang. Pihak keluarga menyebutkan sejumlah barang berharga berharga milik korban itu antara lain, ponsel, sepeda motor Beat warna merah dengan nomor polisi S 2415 NAJ, dompet, dan tas.

PW IPNU Jatim Sikapi Pembunuhan Karyawan Toko di Mojokerto

"Sepeda, tas, hp, dompet belum ketemu, cuman lebih jelasnya masih nunggu info lebih lanjut dari pihak kepolisian," kata salah seorang keluarga, Dwi Ajiono (49) di rumah korban, Rabu, 23 November 2022.

Korban diduga sempat bertemu teman-temannya di toko gorden Bintang Jaya Gordyan. Bos dari toko gorden yang terletak di Jalan Airlangga, Kelurahan Wonokusomo, Kecamatan Mojosari, Mojokerto, sebelum ditemukan tewas di Kawasan Sendi.

Pembunuh Pria di Mojokerto Tiga Orang, Dua Diantaranya Kakak-Adik

Selama ini, jelas Aji, korban lebih sering berada di toko gorden. Sesekali pulang ke rumah untuk menyambangi keluarga. Itu pun hanya sebentar, kemudian dia balik lagi ke toko.

"Terakhir kali pulang minggu pagi ke rumah neneknya. Kalau terakhir telpon keluarga di rumah senin setelah maghrib. Dia bilang kalau ada yang mau mengantarkan telur," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title