Mobil Bawa Satu Keluarga di Mojokerto Terjun ke Jurang Sedalam 7 Meter, Dua Orang Luka Berat

Mobil Ditumpangi Satu Keluarga Terjun ke Jurang
Sumber :
  • Viva Jatim/M Lutfi Hermansyah

Mojokerto, VIVA Jatim – Sebuah mobil ditumpangi satu keluarga terjun ke jurang sedalam 7 meter di jalan umum Ngoro Industrial Park (NIP), Desa Lolawang, Kecamatan Ngoro, Mojokerto. Kecelakaan tunggal ini menyebabkan dua orang mengalami luka berat.

Spesifikasi All New Citroen C3 Aircross, SUV Berkapasitas 7 Penumpang Hadir di Surabaya

Toyota Kijang Innova bernomor polisi N 1574 WO terjun ke jurang sedalam 7 meter di jalan umum Ngoro Industrial Park (NIP), Desa Lolawang, Kecamatan Ngoro, Mojokerto. Kecelakaan tunggal ini menyebabkan pasangan suami istri menderita luka berat.

Mobil Innova warna silver ini berisi satu keluarga asal Dusun Ngelawang, Desa Watukosek, Kecamatan Gempol, Pasuruan. Terdiri dari Hariyono (42), istrinya, Badriya (40), serta putranya, ASW (5)

PCX Tabrak Pembatas Jalan di Surabaya, Remaja Asal Pogot Tewas

Kasat Lantas Polres Mojokerto Iptu Muhammad Hariyazie mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu, 1 Mei 2024 sekitar pukul 12.10 WIB. Mulanya, mobil Innova bernopol N 1574 WO itu melaju dari selatan ke utara di jalan umum kawasan Ngoro Industrial Park (NIP), Desa Lolawang. Setibanya di lokasi kejadian, mobil minibus yang dikemudikan Badriya (40) hilang kendali, lalu terjun ke jurang bekas tambang galian C sekitar pukul 12.10 WIB.

“Kedalaman jurang bekas galian C sekitar 7 meter,” terangnya kepada wartawan, Rabu, 1 Mei 2024. 

Catat Lokasinya! Ford Buka Dealer Pertama di Surabaya

Ia menyebut, mobil Innova warna silver itu berisi satu keluarga asal Dusun Ngelawang, Desa Watukosek, Kecamatan Gempol, Pasuruan. Terdiri dari Hariyono (42), istrinya, Badriya, serta putranya, ASW (5). 

Akibat kecelakaan ini, menyebabkan mobil tersebut rusak cukup parah. Karena posisinya terbalik di dalam jurang. Sehingga bagian atas mobil ringsek. 

Halaman Selanjutnya
img_title