Dikabarkan Running Pilkada Gresik, Banner Syahrul Munir Politikus PKB Curi Perhatian

Banner politikus muda PKB M Syahrul Munir beredar di Gresik
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Gresik, VIVA Jatim – Aroma Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gresik 2024 mulai terasa. Terlihat banyak banner bertebaran di jalan-jalan. Salah satunya, menampilkan tokoh muda dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Gresik M Syahrul Munir yang dikabarkan running dalam Pilkada November 2024 mendatang.

Giliran PDIP dan PKB Disambangi Ketua Gerindra, Bentuk Koalisi Besar di Pilkada Gresik 2024

Banner politikus muda dari Partai PKB ini terlihat bertebaran di beberapa titik jalan di Gresik Kota maupun di Kecamatan.

Sebagai salah satu calon bupati (Cabup), Syahrul panggilan akrabnya, mencuri perhatian netizen ketika bannernya ter-upload di sosial media seperti di grup facebook (FB) Gresik Sumpek. Meski hanya bertuliskan "Wayahe Arek Nom Tampil", unggahan flayer yang di-posting akun FB Ra Sya itu dipenuhi komentar netizen.

Kader Pimpinan Anak Cabang Gerindra Gresik Solid Dukung dr Alif Cabup di Pilkada 2024

Akun bernama Ra Sya hanya menyertakan caption "pandungane rek", namun cukup membuat netizen menyukai dan berkomentar di unggahan itu.

Komentar netizen macam-macam. Seperti komentar akun bernama Abad Salowbat, dia berkomentar "Maju terus,".

Gerindra Jember Resmi Rekomendasikan Gus Fawait untuk Maju di Pilkada 2024

Sementara akun bernama @Priyadi Endarto berkomentar "Seng penting Amanah buat warga Gresik. Dan bisa membuka lowongan kerja buat warga sekitar GRESIK,". Tulisnya dalam kolom komentar.

Akun lain @Kurnianto Dimas menanggapi dengan komentar "Alhamdulillah ada arek enom e, tp tolong ojo kakean janji sing ga masuk akal. Janji o opo sing bener-bener dibutuhno wong Gresik," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
img_title