Viral Oknum Kapolsek Diduga Berselingkuh, Aksinya Dipergoki Anak dan Istri

Tangkapan layar video oknum polisi diduga berselingkuh
Sumber :
  • VIVA Jatim/Imron Saputra

Bojonegoro,VIVA Jatim – Video seorang oknum kapolsek di Polres Bojonegoro diduga berselingkuh viral di media sosial. Dalam video berdurasi 43 detik itu nampak seorang perwira Polisi yang masih berpakaian dinas tengah menggeledah sebuah mobil mini bus berwarna putih.

Konvoi Komunitas Motor Resahkan Warga di Mojokerto, Polisi Amankan 3 Remaja

Ia bahkan terlihat kebingungan usai kepergok selingkuh dan mencari bungkusan atau barang diduga barang bukti perselingkuhan yang disembunyikan oleh anaknya dalam mobil tersebut.

Video yang di unggah oleh akun tiktok @hallocycy itu bahkan dalam waktu 2 hari sudah dilihat 427,8 ribu dan mendapat 22 ribu like dari pengguna tiktok.

Komplotan Maling Tiang Jaringan Fiber Optik di Mojokerto Diringkus Polisi

Dalam video itu juga terdengar sebuah percakapan seorang wanita saat oknum polisi menggeledah mobilnya.

"Ora eneng BH ne mek kui tok, (tidak ada BH atau pakaian dalam nya cuma itu saja), " bunyi dalam video tersebut.

Diseruduk di Jalan Tol Sidoarjo, Begini Kondisi Sopir Avanza Putih

"Nek gak trimo langsung nak pengadilan aku gak popo (kalau tidak terima langsung saja di pengadilan, aku tidak masalah)," jawab oknum polisi tersebut.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto saat dikonfirmasi perihal dugaan perselingkuhan yang viral di sosial media (Sosmed) tersebut mengaku masih mendalami kebenaran video tersebut dan akan melakukan klarifikasi ke pengunggah video di TikTok.

Halaman Selanjutnya
img_title