Mas Ipin Sambut 15 Finalis Putri Otonomi Indonesia 2024

Pemkab Trenggalek sambut finalis POI 2024
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Trenggalek, VIVA Jatim – Salah satu rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) 2024 adalah penyambutan 15 finalis Putri Otonomi Indonesia (POI) tahun 2024.

Melihat Eksotisme Pantai Mutiara hingga Ekspor Tangkapan Ikan Tuna

Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin menyambut belasan finasil Putri Otonomi Indonesia 2024 di Pendopo Manggala Praja Nugraha. Penyambutan ini menandai awal masa karantina finalis sekaligus dimulainya peringatan HUT ke-24 APKASI di Trenggalek dengan mengambil tagline TGX Shoutern Paradise.

"Hari ini rangkaian Putri Otonomi Indonesia 2024 sudah mulai dilaksanakan. Masing-masing delegasi hadir melalui Bandara Internasional Doho Kediri. Perjalanan sekitar 1 jam lebih menuju ke Kabupaten Trenggalek," ujar Mochamad Nur Arifin, Selasa, 4 Juni 2024.

Mas Ipin Rilis 'Trengggalek Baby': Berani Bermimpi, Maju, Lestari

Mas Ipin, sapaan akrabnya ini menjelaskan finalis check-in hotel dan prosesi penyambutan di Pendopo Manggapa Praja Nugraha. Selanjutnya, akan ada beberapa kegiatan yang dilakukan.

Beberapa di antaranya akan ada Mutiara Under Water Festival yang berada di Pantai Mutiara Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Disitu akam ada replantasi lagi terumbu karang yang sudah berjalan beberapa tahun.

Pj Gubernur Jatim Sebut Selesaikan JLS Trenggalek Butuh Rp 200 Miliar

"Kemudian sebagai edukasi juga pentingnya ekosistem laut.

Pemkab Trenggalek sambut finalis POI 2024

Photo :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim
Halaman Selanjutnya
img_title