Golkar Panaskan Mesin Partai, All Out Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Pengurus Golkar Kabupaten/Kota se-Jatim konsolidasi pemenangan Khofifah-Emil Dardak di Pilgub Jatim 2024
Sumber :
  • VIVA Jatim/A Toriq A

Surabaya, VIVA Jatim – DPD Partai Golkar Jawa Timur siap all out untuk memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak pada Pemilihan Gubernur Jatim 2024.

Komitmen Emil Jaga Daya Saing Ekonomi Jatim lewat Industri Manufaktur

"Kita all out mendukung Bu Khofifah dan Mas Emil Dardak," kata Ketua DPD Golkar Jatim M Sarmuji usai agenda Silaturahmi Bacagub & Bacawagub Jawa Timur di Kantor DPD Golkar Jatim, Sabtu 8 Juni 2024.

Ia menegaskan, rekomendasi Partai Golkar kepada Khofifah-Emil sudah paten dan dipastikan tidak bakal berubah hingga hari pendaftaran di KPU Jatim

PKB Dapat Sinyal Positif Kiai Marzuki Mustamar Bersedia Maju Pilgub Jatim

"Sampai KPU [rekomendasinya] akan kita jaga, nanti kalau perlu salah huruf pun kita lihat nanti," katannya. 

Sarmuji menuturkan, mesin Partai Golkar Jatim sudah siap untuk mensukseskan pasangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024. Hal ini dibuktikan hadirnya seluruh pengurus DPD Golkar kabupaten/kota se Jatim. 

Mau Usung Kiai Marzuki-Risma di Pilgub Jatim, PKB Minta Nasihat Ulama Khos

"Kesiapan mesin ini sudah kita kumpulkan, ini hadir semua kabupaten kota, hadir semua hasta karya, hadir semua kita," tegasnya.

Sebelumnya, Khofifah-Emil sudah mengantongi surat rekomendasi dari Partai Golkar. Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto di Jakarta.

Halaman Selanjutnya
img_title