PKS Jatim Tak Buru-buru Tentukan Sikap di Pilgub Jatim, Masih Banyak Pertimbangan

Bendahara PKS Jatim Lilik Hendrawati
Sumber :
  • Viva Jatim/A Toriq A

Surabaya, VIVA JatimPeta politik Pilgub Jatim masih masih dinamis. Masih banyak partai yang belum menentukan sikapnya untuk mengusung calon, salah satunya PKS. 

Nama Risma Mencuat di Pilgub, Hasto PDIP: Semua untuk Kemajuan Jatim

Bendahara PKS Jatim Lilik Hendrawati menuturkan, pihaknya masih belum buru-buru untuk menentukan sikap di Pilgub Jatim. Komunikasi lintas partai masih terus dilakukan tak terkecuali dengan Khofifah sendiri. Pihaknya masih menimbang berbagai kemungkinan yang bisa dijajaki. 

“PKS memang belum menentukan pilihan tapi memang berusaha berkomunikasi dengan banyak pihak, termasuk juga dengan ibu khofifah,” kata Lilik, Rabu 12 Juni 2024. 

Idul Adha, PKS Jatim Bagi-bagi 200 Ribu Paket Daging Kurban

Ia melanjutkan, PKS memiliki pertimbangan sendiri untuk menentukan sikap Cagub Jatim. Pihaknya tidak terpengaruh dengan banyaknya partai yang telah memberikan rekomendasi kepada Khofifah. 

Ia memastikan apapun yang terjadi kepada Khofifah tidak akan luput dari perhatian dan akan dijadikan pertimbangan. Termasuk adanya laporan dari Forum Komunikasi Masyarakat Sipil (FKMS) kepada KPK ikhwal dugaan korupsi Khofifah di Kemensos. 

PDIP Jatim Mulai Berhitung Peluang Duet Kiai Marzuki-Risma di Pilgub Jawa Timur 2024

“Semua masih sangat open ya, tentu apapun yang menjadi yang berkembang dinamis di sekitar kita, kita tetap memperhatikan,” ujarnya. 

Sebagai pengurus PKS di daerah, katanya, pengurus PKS Jatim bertugas menyampaikan apa saja yang berkembang di lapangan ke DPP. Pihaknya sadar kondisi di lapangan semakin dinamis. Makanya butuh pertimbangan yang matang. 

Halaman Selanjutnya
img_title