Mas Ipin Rilis 'Trengggalek Baby': Berani Bermimpi, Maju, Lestari

Video clip Bupati Arifin 'Trenggalek Baby'
Sumber :
  • Tangkap Layar

Trenggalek, VIVA Jatim – Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin merilis lagu ketiga dengan judul 'Trenggalek Baby'. Lagu ini secara resmi beliau tampilkan dalam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) di Pondok Prigi beberapa waktu lalu.

Melihat Eksotisme Pantai Mutiara hingga Ekspor Tangkapan Ikan Tuna

Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin mengungkapan bahwa persembahan lagu tersebut menunjukkan bahwa dedikasi kepada daerah ada lika-liku, bahagi, ada kerja keras ada pemikiran atau kadang-kadang kita juga terjadi Dilema jadi di video klip itu semua perasaan kita itu di Trenggalek ada di situ.

"Tetapi dengan satu karya semoga memupuk mimpi seluruh anak Trenggalek untuk berani bermimpi dan Legacy nya seperti kita tampilkan kita ingin masyarakat Trenggalek itu maju tetapi tetap Lestari tidak meninggalkan alamnya itu saja," terang Mochamad Nur Arifin, Jum'at, 14 Juni 2024.

Pj Gubernur Jatim Sebut Selesaikan JLS Trenggalek Butuh Rp 200 Miliar

Termasuk di dalamnya Mas Ipin sapa akrab bupati muda ini bahwa dedikasi itu kadang berjalan tidak mulus-mulus begitu saja. Terkadang santai, kadang juga penuh tantangan. Namun beliau memiliki pandangan dan menyadari bahwa umur itu ada batas dan jabatan ada batas waktu.

Ditanya perihal proses pembuatan rilis single ketiga ini, pembuatan video klip terbilang singkat dan padat. Pasalnya, pengambilan di beberapa lokasi hanya dalam waktu sehari selepas Mas Ipin pulang dari Belanda beberapa waktu lalu.

Jatim bakal Kehilangan Rp4 Triliun Bagi Hasil Pajak Motor Sharing ke Daerah

"Prosesnya waduh. Waduh kurang dari 24 jam kurang dari sehari saya pulang dari luar negeri jadwal sudah. Jadi saya punya cuma waktu 1 hari diambil salah satunya lokasi di Goa Ngerit, Kecamatan Kampak," ulasnya.

Kemudian, lokasi selanjutnya adalah Goa Lowo, Hutan Mangrove serta di Pantai Mutiara. Sebetulnya, Mas Ipin ingin mengexplore tempat-tempat yang lain, tetapi sudah tidak terburu dengan pencahayaan karena sudah malam.

Halaman Selanjutnya
img_title