Niat Mancing, Bocah Ini Malah Tengelam di Sungai

Ilustrasi tenggelam
Sumber :
  • Istimewa

Bojonegoro, VIVA Jatim – Seorang bocah berinisial MR asal Desa Jawik, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro tenggelam di sungai saat sedang mancing bersama rekannya, Jumat 21 Juni 2024.

Hilang Terseret Ombak, Remaja Ditemukan Tewas di Pantai Payangan Jember

Kapolsek Tambakrejo, Iptu Nursayit mengatakan, kejadian itu bermula saat Korban bersama temannya berinisial KF pergi ke sungai untuk memancing udang dengan membawa 2 botol.

Saat sedang mancing itu, korban yang diketahui tidak bisa berenang terpeleset dan jatuh ke dalam sungai yang memiliki kedalaman kurang lebih 2 meter. Rekan korban yang mengetahui kejadian kemudian berlari untuk meminta pertolongan.

Anggota Samapta Polres Gresik Ikuti Latihan SAR Pertolongan Korban Tenggelam

Selanjutnya KF memanggil orang di sekitarnya dan orang tua korban dan turun ke sungai untuk mencari korban yang diduga tenggelam di sungai.

"Selanjutnya ibu korban menemukan korban di dasar sungai. Setelah itu korban diangkat ke atas di bawa ke pinggir bibir sungai dengan kondisi korban yang sudah tidak sadarkan diri," kata Nursayit.

Penambang Pasir yang Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Bojonegoro Ditemukan Tewas

Korban selanjutnya dibawa ke rumah dan sudah meninggal dunia. Selanjutnya ibu korban menghubungi pihak pemdes dan oleh pemdes di laporkan ke Polsek Tambakrejo.

Atas terjadinya peristiwa tersebut, keluarga korban menerima sebagai musibah dan meminta untuk tidak dilakukan otopsi, yang dinyatakan dengan membuat surat pernyataan, disaksikan oleh perangkat desa setempat. 

Halaman Selanjutnya
img_title