Resmi Ketua DPD NasDem Gresik 2024-2029, Jiddan Siap Naikkan Kursi DPRD

Ketua DPW Nasdem Jatim Lita Mahfud Arifin (kiri) saat melantik Jiddan
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Gresik, VIVA Jatim – Pengurus DPD Partai Nasdem Gresik pimpinan Thoriq Majidannor resmi dilantik pada Minggu 14 Juli 2024, di Kantor DPD Nasdem Gresik setelah susunan kepengurusan disetujui DPP Nasdem.

Dihadiri PJ Gubernur Jatim, 120 Anggota DPRD Jatim Resmi Dilantik

Pelantikan tersebut dipimpin langsung Ketua DPW Nasdem Jatim Lita Mahfud Arifin.

Dalam sambutannya, Thoriq Majidannor atau yang akrab di sapa Jiddan mengatakan bersama jajaran pengurus siap menaikkan kursi DPRD Nasdem Gresik dari perolehan pileg 2024.

Mahasiswa Grojok Air ke Ketua DPRD Trenggalek Usai Dilantik

"Saya berpesan kepada pengurus yang dilantik, tidak boleh euforia, karena ini menjadi titik awal membuktikan diri menjadi baik dari yang lalu," katanya usai pelantikan.

Tantangan politik yang dihadapi Nasdem Gresik tak mudah, karena itu mengajak para kader dan pengurus Nasdem membuktikan ke masyarakat, bahwa anak muda yang mengisi kepengurusan bisa mengemban tanggung jawab.

50 Anggota DPRD Kota Surabaya Periode 2024-2029 Resmi Dilantik, Eri Cahyadi: Selamat Bertugas

"Meski kursi DPRD turun dari 5 menjadi 2 kursi tahun lalu. Tapi dengan optimis, dengan bimbingan DPW, Nasdem bisa menjadi nomer satu di Gresik," ucap Jiddan.

Anak mantan Bupati Gresik, Sambari Halim Rudianto ini mengaku optimis, bahwa Nasdem partai besar yang membawa agenda restorasi Indonesia. Dia mengibaratkan Nasdem seperti mobil besar, logistik yang baik, komponen yang baik, sehingga optimis bisa lebih baik.

Halaman Selanjutnya
img_title