Dua SK Diturunkan PKS untuk Eri Cahyadi dan Dhito Kediri

PKS berikan SK untuk Eri Cahyadi
Sumber :
  • Viva Jatim/A Toriq A

Surabaya, VIVA JatimBakal Calon Walikota Surabaya, Eri Cahyadi mendapat SK dari Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) untuk maju kembali di Pilwali Surabaya 2024

Pemkot Surabaya Siapkan Area Indoor Berskala Dunia di Hitech Mall

SK dari DPP PKS diserahkan langsung kepada Eri Cahyadi oleh Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan didampingi Ketua DPD Kota Surabaya Johari Mustawan di kantornya PKS, Jumat 12 Juli 2024. 

Dalam kesempatan tersebut, tidak hanya Eri Cahyadi yang mendapat SK PKS untuk maju di Pilkada 2024. PKS juga menerbitkan SK kepada Hanindhito Himawan Pramono untuk maju menjadi Bupati Kediri, dengan didampingi Ketua DPD PKS Kabupaten Kediri Marendra Darwis. 

Bukan Cuma Surabaya, 4 Daerah di Jawa Timur Ini Berpeluan Diikuti Pasangan Tunggal

Irwan menyampaikan bahwa pemilihan kepala daerah adalah momen yang sangat krusial bagi masa depan daerah. Karenanya, menurutnya PKS harus memastikan bahwa calon yang akan diusung adalah calon yang memiliki integritas, kompetensi, dan komitmen kuat untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat serta berpeluang menang dalam pilkada serentak tahun 2024 ini. 

"Kami percaya bahwa dengan komitmen dan kerja keras, dapat membawa perubahan positif dan mewujudkan harapan masyarakat. PKS akan selalu mendukung dan bekerja bersama dalam setiap langkah perjuangan ini," ujar Irwan. 

Eri-Armuji Daftar ke KPU Surabaya, PDIP Sediakan Panggung Hiburan

Dalam pertemuan itu, Irwan menyampaikan kesiapan Eri dan Dhito sebagai calon kepala daerah yang diusung PKS untuk senantiasa menjaga beberapa hal. 

Pertama, kedua tokoh yang baru mendapatkan SK menyatakan siap menjaga integritas dan kejujuran. Kedua, siap untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Halaman Selanjutnya
img_title