Potensi Pesepakbola Muda, 14 Tim Ikuti Turnamen Grestara Unigres Cup di Gresik

Pembukaan turnamen Grestara Unigres Cup
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Gresik, VIVA JatimTurnamen sepakbola Grestara Unigres kembali di gelar di lapangan Sarikaya Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah di ikuti 14 tim dari seluruh Kabupaten Gresik di bagi menjadi 4 grup, berlangsung mulai 21 Juli hingga 3 Agustus 2024. 

Dibuka Wabup Gresik, Ribuan Pelamar Kerja Serbu Job Fair 2024

Turnamen tahunan ini, masing-masing grup diambil 2 tim yang bakal lolos ke fase berikutnya. Pembukaan turnamen di warnai dengan pelepasan burung merpati serta pemotongan tumpeng sebagai simbol agar laga berjalan dengan damai dan fair play. 

Kick off laga pertama yang berlangsung pukul 9.00 Wib di buka antara tim Perkesa Sambung Gunung Dukun vs Suci United.

Raih 161 Poin, Kecamatan Gresik Kota Juara Umum Porkab 2024

Ketua paguyuban klub dan SSB Gresik Utara (Grestara) Harry Purnomo mengatakan turnamen ini bekerjasama dengan Universitas Gresik (Unigres). Pertandingan untuk kelompok usia kelahiran tahun 2006-2008.

"Alhamdulillah resmi di buka dengan lancar. Turnamen ini kerjasama dengan Unigres Gresik. Di ikuti 14 tim dari seluruh Gresik. Tujuannya kami konsisten dalam pembibitan pemain sepakbola muda untuk Gresik maupun nasional," katanya, Minggu, 21 Juli 2024.

Bukan Cuma Surabaya, Pilkada 2024 di Jatim Ini Juga Diikuti Pasangan Tunggal

Harry menambahkan untuk tim yang juara 1 akan mendapatkan trophy dan uang pembinaan serta bebas uang pendaftaran serta bebas SPP selama 2 semester di Unigres.

"Untuk pemenang ke 2, dapat trophy dan uang pembinaan serta free pendaftaran juga SPP 1,5 semester. Demikian juga pemenang ke 3, 

Halaman Selanjutnya
img_title