Gelar Apel, Kapolres Gresik AKBP Arief: Prioritaskan Pelayanan Publik dan Kedisiplinan

Anggota Polres Gresik saat apel di halaman Mapolres
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Gresik, VIVA JatimKepala kepolisian resor (Kapolres) Gresik AKBP Arief Kurniawan menyampaikan arahan penting dalam apel di Mapolres Gresik, Senin, 22 Juli 2024 yakni pelayanan prima kepada masyarakat dan kedisiplinan anggota dalam menjalankan tugas.

Brigadir Putri Cikita, Ipda Ian Braja, dan Andi Bermaafan Terkait Video Polwan Tegur Orang Makan

"Penuhi tugas dengan baik, seluruh personel baik senior maupun yunior harus melaksanakan tugas sesuai tanggung jawab masing-masing dengan sebaik-baiknya," ucapnya.

Kapolres Gresik yang baru menjabat 3 hari ini berpesan sebagai pemimpin sekaligus rekan kerja, saling mengingatkan dan bahu-membahu dalam menjalankan tugas.

Klarifikasi Lengkap Polrestabes Surabaya soal Viral Polwan Tegur Orang Makan

"Bekerjalah dengan penuh ikhlas dan jaga kebersihan lingkungan kerja," tegas AKBP Arief Kurniawan.

Termasuk penggunaan kendaraan dinas secara bijak. Perhatikan tingkat urgensi di masyarakat saat menggunakan sirene, pengawalan, atau menangani kecelakaan lalu lintas.

Ada Peringatan Hari Juang Polri Dihadiri Kapolri, Jalan Raya Darmo Surabaya Ditutup

"Juga Laporkan semua kejadian sekecil apapun, sepele sekalipun, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan Jaga kerapian, kebersihan seragam saat bertugas," ungkap AkBP Arief.

Karena itu ia berharap seluruh anggotanya dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga citra Polri di mata publik. 

Halaman Selanjutnya
img_title