Mas Dhito Resmikan RSKK Pare Kediri, Miliki 113 Bed

Peresmian gedung baru Rumah Sakit Kabupaten Kediri (RSKK) Pelem, Kediri.
Sumber :
  • Prokopim Kediri

Kediri, VIVA Jatim –Guna memberikan kualitas layanan kesehatan bagi pasien yang menjalani rawat inap, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana meresmikan gedung baru (Gedung A) Rumah Sakit Kabupaten Kediri (RSKK) Pelem, Kecamatan Pare sejalan dengan capaian Universal Health Coverage (UHC).

Bupati Kediri Dhito Launching Redesain Batik Panji

Mas Dhito, sapaan akrabnya menjelaskan, gedung baru dengan kelas rawat inap standar (KRIS) ini rampung empat lantai plus basement. Menyusul Gedung A, pembangunan juga masih berjalan untuk Gedung B dan C. 

"Tadi kami lihat (Gedung A) lantai 4, 3 dan lantai 2 sudah terisi pasien. Nanti ini pengerjaan Gedung B dan C akan selesai di Bulan Desember," ujar Mas Dhito diterima VIVA Jatim, Selasa, 10 September 2024.

Tak Hanya Ibu, Bupati Dhito Sebut Peran Ayah Sangat Penting untuk Tekan Angka Stunting

Peresmian gedung baru Rumah Sakit Kabupaten Kediri (RSKK) Pelem, Kediri.

Photo :
  • Prokopim Kediri

Bupati yang hobi vespa ini berharap kedepan layanan kesehatan untuk masyarakat lebih meningkat usai terbangunnya Gedung A, B dan C di RSKK Pare.

Bupati Dhito Sebut Program UHC Tak Bisa Langsung Ditingkatkan 100 Persen

Ia mengaku hal ini karena RSKK Pare mencakup area yang cukup besar. Yaitu di 10 kecamatan terutama untuk wilayah Kabupaten Kediri bagian Timur. 

"Dengan adanya gedung baru harapannya disusul juga dengan peningkatan kualitas SDM untuk melayani pasien-pasien," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title