4 Kuliner Malam Kediri Buka 24 Jam Murah Meriah

Ilustrasi Sate
Sumber :
  • Istimewa

Kediri, VIVA Jatim –Pernahkah saat malam hari perut kalian terasa keroncongan? Apalagi saat sedang diluar kota. Tentu kalian akan mencari warung atau tempat kuliner yang enak sekaligus bisa mengganjal perut bukan?

5 Rekomendasi Kuliner Malam Surabaya, Ada Soto Hingga Pecel

Nah, di Kota Kediri ada beberapa tempat makan yang buka 24 jam, sehingga kalian tidak perlu khawatir lagi karena bisa kalian kunjungi kapanpun. Berikut adalah 4 rekomendasi tempat makan buka 24 jam di Kediri yang bisa kamu coba dilansir dari berbagi sumber.

1. Sate Ayam Pak Siboen

7 Tempat Wisata Kuliner Terdekat dengan Alun-alun Jember yang Menggugah Selera

Sate Ayam Pak Siboen merupakan legenda kuliner malam yang selalu dirindukan para pecinta kuliner di Kediri. Kunci kelezatan Sate Ayam Pak Siboen terletak pada racikan bumbunya yang istimewa. 

Bumbunya terbuat dari rempah-rempah pilihan yang diracik dengan hati-hati, menghasilkan aroma dan rasa yang khas. Daging ayamnya pun selalu segar dan dipanggang dengan sempurna, menghasilkan tekstur yang empuk dan juicy.Sate Ayam Pak Siboen menawarkan dua pilihan bumbu, yakni kecap dan pedas. 

Buka Hotline 24 Jam, Cara Gubernur Jatim Tekan Kasus Kekerasan Seksual

Bumbu kecapnya memiliki rasa manis dan gurih yang pas, sedangkan bumbu pedasnya memberikan sensasi pedas yang nendang di lidah. Meskipun memiliki rasa yang luar biasa, Sate Ayam Pak Siboen tetap menawarkan harga yang murah. 

Satu porsi sate ayam dibanderol dengan harga sekitar Rp20 ribuan, tergantung jumlah sate yang dipesan.

Halaman Selanjutnya
img_title